January 11, 2024
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier [image source]

Vedeo curhatan Mulan Jameela yang menceritakan tentang kehidupan rumah tanganya dengan Ahmad Dhani sekaligus permintaan maaf secara terbuka pada Maia Estianty di depan publik rupanya tak mendapatkan restu dari Ahmad Dhani.

Ia merasa tak terima dan menyalahkan Deddy Corbuzier yang tanpa seizin Dhani telah mengunggah video tersebut di sebuah situs berbagi video di internet. Dhani mengancam akan memberikan somasi pada Deddy jika Deddy tak segera memberikan penjelasan. Selain Deddy,  ada juga artis lain yang pernah diancam somasi oleh Dhani. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya

1. Dedy Curbuzier

Ahmad Dhani bereaksi keras terhadap kemunculan video tersebut bahkan sampai ada dugaan bahwa Mulan dibawah pengaruh hipnotis Deddy agar mau mencurahkan perasaanya dan meminta maaf pada Maia Estianty. Dhani juga menyelidiki apa motif sebenarnya di balik wawancara kontroversial tersebut.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier [image source]
Melalui pengacaranya, Dhani berencana memberikan somasi pada Deddy Corbuzier jika tidak segera memberikan penjelasan pada ayah Al, El dan Dul tersebut. “Mas Dhani bilang, dia memberikan ultimatum ke Deddy Corbuzier, kalau tiga hari enggak ada konfirmasi dia memerintahkan langsung buat bikin surat somasi,” ujar Ramdan Alamsyah selaku pengacara Dhani.

2. Baim Wong

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang terancam akan disomasi oleh Ahmad Dhani, artis peran Baim Wong juga disebut-sebut akan jadi target somasi lantaran ia memfasilitasi wawancara Mulan dan Deddy. Ahmad Dhani menduga ada tujuan lain di balik pembuatan video berdurasi 40 menit 41 detik tersebut sehingga ia akan melakukan penyelidikan.

Baim Wong
Baim Wong [image source]
“Makanya kami mau menyelidiki nih. Sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa. Jadi harus diselidiki ini konspirasi apa,” ujar Dhani. Sama seperti Deddy, Baim Wong juga ditunggu untuk memberikan penjelasan pada Dhani. “Baim Wong juga, dia kan hanya membantu, tapi saya sarankan untuk ketemu langsung mas Dhani aja,” kata kuasa hukuam Dhani, Ramdan Alamsyah.

3. Maia Estianty

Jauh sebelum munculnya video permintaan maaf Mulan secara terbuka pada Mia Estianty tersebut, ternyata Dhani juga pernah melayangkan ancaman somasi pada mantan istrinya, Maia Estianty. Maia diancam somasi terkait penyataan Farhat Abbas yang berkicau di twitter. Dhani menuntun Maia menjelaskan ocehan Farhat Abbas yang berbunyi “‘gw pikir gw akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yg menyuruh”.

Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia
Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia [via instagram]
Menurut Dhani Tweet yang ditulis Farhat Abbas sekitar tahun 2013 tersebut sangat melukai keluarganya terutama anak-anaknya yaitu Al, El dan Dul. Dhani ingin Maia angkat bicara tentang kebenaran Tweet Farhat Abbas tersebut. “Tweet ini jelas melukai keluarga kami, terutama perasaan Al, EL dan Dul. Maia harus bicara jujur. Kalau memang FA (Farhat Abbas) sudah memfitnah Maia ya bilang saja apa adanya. Kalau Maia diam saja tidak menjawab somasi kami. Maka Maia kami anggap memang menyuruh Farhat menghujat ayah Al, El dan Dul,” ujar Dhani.

Itulah beberapa artis yang pernah diancam somasi oleh Dhani. Terlepas dari isu-isu seputar keluarganya yang kontroversial semoga permasalahan yang menimpa Dhani dan keluarganya tersebut dapat diselesaikan dengan baik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *