March 29, 2024

Tiwi T2 [Via Instagram]

Keseharian para artis yang terbilang sangat melelahkan karena sebagian besar dari mereka selalu pulang pagi dari kerja. Alhasil, sebagian dari mereka memutuskan untuk lebih fokus ke bisnis yang mereka bangun. Sedangkan yang lainnya, memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kaya.

Baca Juga: Mengintip Anak-anak Angelina Jolie – Brad Pitt Yang Berbeda Ras

Memang bukan hanya dari faktor untuk mengurangi kegiatan artis yang jauh dari kehidupan normal tetapi juga takdir jodoh yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Berikut adalah para artis yang akhirnya membina bahtera rumah tangga bersama pengusaha kaya.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah artis yang sudah lama terkenal di dunia hiburan. Ia memulai karirnya saat ia masih anak-anak di sinetron Bidadari. Perannya yang apik di sinetron tersebut membuatnya menjadi tenar dan membintangi beberapa sinetron, film dan iklan. Tak hanya itu, wanita yang sudah mempunyai satu putri ini juga menjadi artis video klip serta beberapa reality show.

Nia Ramadhani [Via Instagram]
Nia Ramadhani [Via Instagram]
Setelah mengarungi kegagalan dalam menjalin cinta, Nia akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya yang merupakan putra Aburizal Bakrie. Ardi Bakrie, suami Nia saat ini, menjabat sebagai direktur TvOne. Kehidupan wanita cantik yang masih berumur 25 tahun ini menjadi serba mewah lantaran harta sang suami yang melimpah. Wanita yang bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini akhirnya memutuskan untuk tidak terjun lagi ke dunia entertainment.

Selanjutnya: Dewi Sandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *