January 6, 2024
Artis mirip gadis Korea

Artis mirip gadis Korea

5. Cantik dan Seksi! Perfect!

Andrea Dian
Andrea Dian

Aktris FTV, Andrea Dian juga tak bisa dilewatkan dari daftar artis-artis yang secantik gadis Korea. Istri dari Ganindra Bimo ini kini juga dikenal sebagai artis yang tergila-gila dengan olah raga. Dipengaruhi sang suami yang memang doyan nge-gym, akhirnya istri kesayangan ini mau tak mau tertular kebiasaan sehat Bimo ini. Si cantik yang juga mantan kekasih dari Sammy Simorangkir ini juga sangat jarang terlihat tampil dengan make up berat. Wajah cantik alaminya masih sering terlihat, loh. Kulit putihnya pun sangat mendukung Andrea Dian ini dibilang secantik gadis Korea.

6. Perubahan yang Bikin Shandy Makin Mirip Gadis Korea

Shandy Ishabella
Shandy Ishabella

Shandy Ishabella merupakan pemain sinetron yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya baru menginjak 12 tahun. Namun, bakatnya yang memang menonjol, membuatnya terus mendapat tawaran bermain dalam beberapa judul sinetron. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Shandy Ishabella kini tampil makin cantik. Wah, kenapa menghilang, ya? Sayang banget kalau wajah cantiknya ini tak sering muncul di sinetron-sinetron masa kini yang kebanyakan diramaikan dengan artis bule.

Baca Juga: Bukti Keturunan Bule, 7 Anak Artis Ini Cantik dan Ganteng Parah

Well, itu tadi sederetan artis tanah air yang secantik gadis Korea. Jadi, nggak perlu menggilai artis-artis Korea yang jauh dan belum pernah datang ke Indonesia. Nyatanya, Indonesia juga punya yang secantik mereka. Bagaimana, menurutmu mana nih yang paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *