January 6, 2024

Tepat pada tanggal 24 Mei lalu, artis cantik Ayudia Bing Slamet akhirnya resmi menjadi seorang ibu-ibu. Menjadi orang tua baru, Ayudia dan sang suami terlihat sangat bahagia. Keduanya pun tak ada habis-habisnya memperlihatkan kebahagian mereka di akun media sosialnya. Bukan hanya Ayudia dan Ditto saja yang belakangan ini bahagia atas kelahiran anak pertamanya. Ternyata ada artis lain yang juga menikmati momen indah bersama bayi mungilnya.

Siapakah artis cantik yang juga melahirkan di bulan Mei ini? Ya, siapa lagi kalau bukan Kirana Larasati, artis cantik yang sudah malang melintang sejak tahun 2002 lalu. Pemain film Turis Romantis ini melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat, 27 Mei 2016 lalu. Bukannya di Jakarta, Kirana yang kini tengah menginjak usia 28 tahun ini melahirkan di Melinda Hospital Bandung secara normal.

Bukan tanpa alasan, ternyata Kirana memilih Bandung sebagai tempat lahiran putra pertamanya. Ternyata artis cantik ini sudah lama tinggal di Bandung setelah ia menikah dengan Tama Gandjar. Habis semua aktivitasnya ia habiskan di Bandung bersama dengan sang suami. Apalagi, Tama juga banyak beraktivitas di kota Kembang satu ini.

Kirana Larasati
Kirana Larasati [via instagram]
Sementara kabar kelahiran putranya yang bernama Kyo Karura Gantama ini diumumkan oleh Kirana lewat akun instagram pribadinya. “What have we done to deserve you? Terima kasih untuk kehadiran kamu di dunia ini, Kyo Karura Gantama, 27 Mei 2016. You have changed our world forever. ❤️?? #papahbubu #KyoKaruraGantama #Kyo #vaginalbirth #persalinannormal #sakitnyaluarbiasa #tapiterbayar #tunai ?” Tulis Kirana yang terlihat bahagia dari postingannya.

Bukan hanya Kirana saja, Tama yang menjadi kekasih artis cantik ini sejak Januari 2015 ini pun pasti ikut berbahagia. Ucapan selamat pun juga banyak hadir dari para penggemar Kirana. Mereka terlihat sangat senang sang idola melahirkan putranya dengan selamat bahkan menjalani persalinan secara normal. Seperti para penggemarnya berikut ini.

Kyo Karura Gantama
Kyo Karura Gantama [via instagram]
Alhamdulillah ya ka kiki udh sempurna jadi wanita ,,,s3lamat untuk kelahiran dede kyo nya semoga selalu d beri kesehatan buat debay dan ibu nya ,,selamat jadi ibu ka@kiranalarasati“. Tulis akun @arsya_khumaira yang ikut bahagia mendengar kelahiran putra pertama Kirana. “Hebat mbak @kiranalarasati Ahmad Sahroni..persalinan nya normal Ahmad Sahroni..selamat ya mbak atas kelahiran putra pertama nya Ahmad Sahroni”.”Selamat ya mba@kiranalarasati Ahmad Sahronilahiran normal emang luar biasa sakit’a saya udh 2x merasakan tp terbayar setelah qt liat sang baby sehat tanpa kurang suatu apapun”. Lanjut akun @bunda.ita.98 dan @yustinadr.

Selain ucapan selamat atas kelahiran bayi Kirana, banyak dari penggemar artis cantik ini yang memuji kegantengan Baby Kyo. Banyak dari mereka yang mengatakan Kyo mirip dengan Rafathar. Tak hanya itu, mereka juga suka dengan nama yang diberikan Kirana dan Tama kepada anak pertamanya. Wah, selamat ya Kirana dan Tama. Semoga baby Kyo jadi anak sholeh yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *