April 20, 2024

2. Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha

Jika Ayu dan Luna baru tahun 2011 lalu berkenalan, lain halnya dengan Prilly Latuconsina ketika bertemu pertama kali dengan Gritte Agatha. Kedua artis muda ini bertemu pertama kali lewat sinetron berjudul Get Merried The Series yang tayang pada tahun 2005 lalu. Ya, keduanya sudah menjalani persahabatan lebih dari 10 tahun.

Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha
Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha

Sayang, hubungan mereka kini kabarnya tak lagi seperti dulu. Mengaku sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun banyak netizen yang sudah bisa menebak alasan mereka tak lagi bersama. Well, alasan apalagi kalau bukan karena video Gritte yang berisi curhatan Prilly tentang Aliando beberapa bulan yang lalu. Masih ingat kan dengan video ‘Anting’ satu ini?

3. Maia Estianty dan Teman Duetnya, Mulan Jameela

Nah, jika berbicara mengenai persahabatan yang kini telah hilang, tentu kurang lengkap rasanya jika tak memasukkan dua penyanyi cantik satu ini di dalamnya. Siapa lagi kalau bukan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Ya, dua wanita cantik yang sama-sama menjadi ibu dari Al, El dan Dul ini dulunya adalah seorang rekan kerja yang sangat kompak banget.

Maia dan Mulan
Maia dan Mulan

Sayangnya, kekompakkan mereka hancur lantaran Mulan Jameela disebut-sebut sebagai perusak hubungan Maia dan Ahmad Dhani. Meski sempat membantah, faktanya kini Mulan telah hidup berbahagia dengan Dhani. Sempat marah, Maia kini lebih memilih untuk tidak mengenal Mulan lagi di dalam hidupnya. Bahkan, ia pun tak ingin mengungkit masa lalu pahitnya yang hebohkan dunia hiburan beberapa tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *