January 4, 2024

Memiliki bibir seksi adalah idaman setiap wanita, pasalnya bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat wanita percaya diri. Angelina Jolie adalah salah satu artis Hollywood yang digadang memiliki bibir paling seksi. Bibir seksi sendiri dinilai dari bentuknya yang tampak tebal dan berisi dibagian bibir bawah.

Jadi nggak heran kalau banyak wanita yang berusaha memiliki bibir seseksi Angelina Jolie, dengan melakukan berbagai treatment kecantikan. Jika Hollywood punya Angelina Jolie dengan bibir seksi nan sesnsualnya, di Indoensia sendiri kita juga punya loh sederet artis yang memiliki bibir nggak kalah seksi dengan Miss Jolie ini. Siapa saja mereka?

1. Raline Shah

 

Sejak muncul dilayar lebar, Miss Duck Face ini langsung bisa memikat hati para penonton pria dengan kecantikan parasnya. Kecantikan Raline yang paling menonjol adalah bibirnya yang seksi dan sensual. Dengan rahang yang tirus dan bibir sensual, Ralien nggak kalah cantik kok dengan Angelina Jolie.

2. Laudya Cintya Bella

 

Bisa dibilang Laudya Cintya Bella adalah salah satu artis tercantik di Indonesia sejak pertama kali kemunculannya sebagai bintang FTV. Kini setelah mantap berhijab, Bella malah terlihat makin cantik. Selain mata bulat lebarnya, bibir seksi yang menggoda adalah daya tarik kecantikan Bella.

3. Manohara Odelia Pinot

Kemunculannya di dunia hiburan memang menghebohkan, selain karena drama pernikahannya dengan sultan Malaysia, Manohara mudah menarik perhatian karena bibirnya yang seksi. Meski masih berusia 25 tahun, dengan bibirnya yang sensual, Manohara sering terlihat jauh lebih dewasa dibanding usianya.

4. Ariel Tatum

Artis cilik yang kini sudah mulai tumbuh menjadi sosok wanita dewasa ini terkenal dengan image seksi dan pose-pose menggodanya. Selain bentuk tubuh yang indah, image seksi pada dirinya didapat dari bibir tebal yang menggoda. Kalau Ariel sudah memoles bibirnya dengan lipstick merah, pasti seksi abis!

5. Angela Gilsha

Angela Gisha adalah artis muda yang sedang naik daun di dunia sinetron. Berhasil memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Berkah Cinta, nama Angela langsung melejit di dunia hiburan. Artis cantik sati ini juga sering dibilang mirip dengan Raline Shah, mungkin karena Angela sama-sama memiliki bibir tebal yang penuh, seseksi bibir Angelina Jolie.

6. Aurel Hermansyah

Serupa dengan Ariel Tatum, anak dari Anang Hermansyah ini suka berpenampilan lebih dewasa. Tak jarang netizen menyebut dirinya seperti tante-tante. Selain sering berpakaian seksi, Aurel juga gemar memakai make up tebal. Penampilannya terlihat semakin menggoda ditunjang dengan bibir tebal nan sensual miliknya.

7. Jessica Iskandar

Ibu satu anak ini membuktikan bahwa semakin tua usianya, ia malah berubah menjadi sosok wanita yang makin cantik dan seksi. Meski jarang memakai pakaian yang kelewat terbuka, Jessica selalu terlihat seksi dari sudut manapun. Ini lantaran Jessica memiliki bentuk bibir yang tebal dan menggoda.

8. Angel Karamoy

Sudah jadi hot mama beranak dua, Angel Karamoy kian hari kian cantik dan awet muda. Tubuhnya tetap ramping, wajahnya juga masih tirus, dan yang tak berubah sejak dulu adalah bibirnya yang tebal, penuh, dan menggoda. Hot mama yang bisa bikin pria manapun jatuh cinta.

Nah, selain artis diatas menurut kamu ada nggak sih artis cantik lain yang punya bibir seksi bak Angelina Jolie?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *