January 7, 2024
Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya

Dunia fashion memang terus berkembang. Masih ingat kan dengan si kembar Olsen yang menyebarkan virus kemeja flanel kegedean yang masih hits hingga kini? Tak hanya untuk wanita, fashion ternyata juga sangat diminati pria masa kini. Seperti yang saat ini sedang menjadi trend, adalah hair style pria dengan cepolan di atas. Awalnya mungkin terlihat aneh. Namun, semakin banyak yang memakai gaya rambut ini, maka kini style ini terlihat super keren.

Nggak perlu melirik David Beckham untuk menikmati ketampanan pria macho dengan brewok. Artis-artis tanah air pun rupanya sudah mulai ngeh dengan trend yang satu ini. Siapa yang bilang kalau brewokan malah terlihat seram dan seperti preman? Deretan artis ganteng di bawah ini membuktikan bahwa dengan brewokan, mereka tampak berkali-kali lipat lebih macho dan bikin klepek-klepek. Siapa saja, sih?

1. Abimana Aryasatya, pemeran Dono dalam Warkop DKI Reborn, papa 3 anak yang masih super ganteng.

Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya

2. Ello, yang kini lebih suka dikenal dengan nama Marcello Tahitoe yang bertransformasi dari penyanyi klimis jadi rocker gondrong dengan brewok.

Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe

3. Mantan VJ MTV yang juga aktor berdarah Arab satu ini memang nggak pernah gagal ganteng. Yap, Alex Abbad.

Alex Abbad
Alex Abbad

4. Si hitam manis, Ario Bayu yang jadi tunangan Cinta di AADC 2 ini memang langganan dapat peran macho. Aslinya memang seganteng ini, sih.

Ario Bayu
Ario Bayu

5. Vokalis The Dance Company, Ariyo Wahab memang punya selera fashion yang nyentrik tapi tetap keren saat berada di atas panggung. Tapi, tetap setiap dengan kumis dan brewoknya!

Ariyo Wahab
Ariyo Wahab

6. Duh, Chicco Jerikho ini makin lama malah semakin ganteng. Selain badannya yang sudah berisi dan seksi, kini penampilan baru Chicco adalah gondrong dan brewokan.

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

7. Papa ganteng, Oka Antara memang harus masuk dalam deretan list ini. Pakai brewok atau pipi mulus, papa Oka Antara tetap memesona. Setuju, kan?

Oka Antara
Oka Antara

8. Raja film Indonesia, Reza Rahadian sering muncul dengan tampilan yang berbeda dalam setiap perannya. Namun, saat Reza tampil dengan brewok seperti ini, siapa yang tidak klepek-klepek?

Reza Rahadian
Reza Rahadian

9. Rasanya tak ada yang bisa lebih seberuntung Atiqah Hasiholan yang di setiap bangun tidurnya ada pemandangan wajah tampan Rio Dewanto. Duh, bikin sirik!

Reza Rahadian
Reza Rahadian

10. Ini dia pesepak bola yang sempat bikin hati artis cantik, Nikita Willy berbunga-bunga. Siapa lagi kalau bukan Diego Michiels.

Diego Michiels
Diego Michiels

Nah, sudah lihat kan artis-artis yang pilih pelihara brewok dan tampil super macho. Bagaimana, kamu tertarik untuk brewokan dan tampil super kece seperti mereka atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *