January 9, 2024
Gita Sinaga

Gita Sinaga [via instagram]

Menonton film horor adalah sensasi tersendiri bagi para pencari ketegangan. Agar suasana horor semakin terasa, tak jarang para kru film memilih tempat-tempat yang memang sudah terkenal dengan keangkerannya.

Alhasil, seringkali ada saja godaan mistis yang menganggu proses syuting. Pengalaman menyeramkan tersebut ternyata juga pernah dirasakan oleh beberapa artis berikut ini.

1. Ririn Ekawati

Siapa sangka debutnya dalam film horor yang berjudul DEJAVU: AJIAN PUTER GILING memberikan pengalaman yang takan pernah terlupakan bagi seorang Ririn Ekawati. Bagaimana tidak? Ririn mengaku sempat ketakutan karena saat berada di lokasi syuting, ia melihat ada sosok makhluk ghaib.

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati [image source]
Awalnya Ririn mengira itu adalah salah satu kru, tapi ternyata memang tak ada seorang pun di situ. “Jadi waktu syuting rumah yang kita gunakan itu sangat tua. Pas ada di salah satu ruangan aku lihat ada yang jalan di atas. Aku kira anak artistik, tapi ternyata nggak ada orang,” ungkap Ririn.

2. Gita Sinaga

Jika Anda pernah menonton film horor yang berjudul “Hantu Selular”, Anda pasti melihat si cantik Gita Sinaga berparan dalam film tersebut. Ternyata proses syuting nampaknya juga seseram adegan horor di film itu. Gita Sinaga sendiri mengakuinya.

Gita Sinaga
Gita Sinaga [via instagram]
Meskipun tak mengalaminya secara langsung, Gita sempat dibuat begidik ngeri saat mendengar cerita dari para kru film jika peti mati di lokasi pengambilan gambar berpindah dengan sendirinya. “Aku secara pribadi sih nggak, tapi karena memang lokasinya yang sudah serem, jadi pernah waktu itu ada peti mati yang nggak sengaja ketika adegan, peti matinya itu pas pagi-pagi pindah dan jalan sendiri. Aku sendiri nggak liat tapi aku ngobrol langsung sama orang art yang lihat, dan dia bilang memang bener petinya itu naik 30 cm dan pindah,” kata Gita.

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila adalah salah satu artis yang sangat menyukai film horor. Maka tak heran jika ia sempat beberapa kali membintangi film horor. Selain itu, penyanyi imut tersebut juga bukanlah seseorang yang penakut justru ketegangan saat proses syuting sangat ia nikmati.

Tasya Kamila
Tasya Kamila [via instagram]
Namun Tasya mengaku juga pernah merasa ngeri dan lokasi syuting jadi terasa lebih seram saat ia menyaksikan kru film yang kesurupan. “Aku nggak banyak gangguan walau ada beberapa kejadian aneh saat syuting. Merinding-merinding adalah, yang paling seram pas ada kru yang kesurupan,” tutur Tasya.

4. Denny Sumargo

Mantan atlet yang memutuskan untuk banting setir dan menekuni dunia akting ini, juga pernah merasakan pengalaman mistis saat mebintangi salah satu film horor. Peristiwa tersebut bahkan sudah dialami oleh Denny saat syuting film horor pertamanya yang berjudul “308”.

Deny Sumargo
Deny Sumargo [via instagram]
Film tersebut menceritakan tentang kamar hotel yang konon dihuni oleh Nyi Roro Kidul. Dan saat proses syuting dimulai, Denny tiba-tiba tertimpa sebuah guci hingga kepalanya bocor. Anehnya, guci tersebut tak pecah sama sekali.

Itulah empat artis yang pernah merasakan pengalaman mistis saat syuting film horor. Bahkan salah satunya sampai menyebabkan luka. Lalu bagaimana menurut Anda? Pernahkah Anda mengalami hal semacama itu? Silahkan bagikan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *