April 25, 2024
artis berdaster saat asuh anak

artis berdaster saat asuh anak

Namanya juga artis, pasti dong harus selalu terlihat keren dan stylish. Well, artis juga manusia biasa. Jika tak sedang berada di depan kamera, artis tak punya keharusan untuk tampil cantik dan sempurna. Apalagi jika sang artis ini berada di rumah dan sedang menjalani profesinya yang lain, menjadi istri dan ibu. Maka tak ada ceritanya artis tetap cetar dengan full make up atau memakai dress super mahal.

Deretan artis di bawah ini biasa terlihat rapi, cantik, dan cetar dengan lipstik merah juga high heels yang semakin membuat penampilannya sempurna. Namun, kali ini para artis ini tampak cuek terlihat dengan daster saat mengasuh buah hati mereka. Tapi jangan salah, deretan artis ini masih terlihat cantik jelita meski hanya dengan balutan daster. Nggak percaya? Yuk, intip fotonya.

1. Cuek Pakai Daster ke Pasar

Sarwendah dikenal sebagai saat masih bergabung dalam Cherrybelle. Seperti yang diketahui, Cherrybelle merupakan girlband yang beranggotakan gadis-gadis cantik dengan penampilan cantik dan manis. Saat sudah tak bergabung dalam Cherrybelle dan tampil solo, Sarwendah masih tampak cantik dengan penampilan femininnya. Namun, kini Sarwendah terlihat lebih sering mengenakan daster daripada dress cantik.

Sarwendah kenakan daster saat asuh anak
Sarwendah kenakan daster saat asuh anak

Yap, hal ini dikerenakan perannya sebagai ibu dari anak pertamanya, Thalia, buah cintanya dengan Ruben Onsu. Sebagai orang tua baru, Sarwendah ingin terjun langsung dalam merawat Thalia. Sehari-harinya pun Sarwendah tampil santai dengan daster dan bermain bersama putri kesayangannya ini. Tak jarang Sarwendah cuek saja ke pasar dengan daster dan menggendong si kecil. Keren!

2. Berdaster dan Tanpa Make Up? Tetap Cantik!

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang menjadi salah satu pasangan yang ceritanya selalu menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, pasangan ini berhasil melangkahkan kaki ke pelaminan setelah menjalin kasih selama 8 tahun. Tak hanya itu, Glenn juga berhasil mewujudkan pesta pernikahan super cantik dan ala dongeng, persis dengan impian Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia unggah foto saat berdaster
Chelsea Olivia unggah foto saat berdaster

Tepat pada tanggal 9 September 2016 kemarin, Chelsea melahirkan buah cinta pertamanya dengan Glenn. Anak perempuannya ini diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Kehadiran Nastusha benar-benar membuat Chelsea bersemangat belajar apapun yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ibu yang baik, salah satunya adalah memasak. Saat mengasuh putri kecilnya ini, Chelsea juga bersantai dengan daster. Tapi tetap cantik, kan?

3. Selfie Berdaster dengan Si Kecil

Penyanyi Nindy dikenal sebagai salah satu artis yang rajin tampil cetar dengan OOTD-nya. Tak hanya itu, Nindy juga termasuk artis-artis yang gemar memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Lihat saja di album Instagramnya, dari rambut hingga ujung kaki, Nindy hampir selalu mengenakan barang-barang super mewah dengan harga puluhan hingga ratusan juta.

Nindy berdaster saat asuh anak
Nindy berdaster saat asuh anak

Rupanya sahabat Ussy Sulistyawati ini juga bisa cuek memakai daster saat sedang berada di rumah. Apalagi saat ia harus mengasuh si kecil, anak keduanya yang baru saja ia lahirkan beberapa bulan yang lalu. Nindy bahkan tak santai mengunggah foto selfienya saat dirinya sedang mengenakan daster berwarna merah dan tidak berdandan. Senyum cantik, Kanara. Manisnyaaa!

4. Tetap Kece dengan Daster

Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada tanggal 28 Oktober 2016 kemarin. Seperti Nindy, Ashanty pun kerap tampil cetar dengan full make up dan barang-barang branded dari kepala hingga ujung kaki. Apalagi istri Anang Hermansyah ini terbilang sering melakukan photoshoot, baik sendiri maupun dengan keluarga lengkap.

Ashanty berdaster
Ashanty berdaster

Saat menggendong dan mengasuh Arsya di rumah, Ashanty pun terlihat santai dengan daster dan tidak mengenakan make up apapun. Dengan gaya bercanda, Ashanty pun mengunggah foto meme dirinya yang kemudian menjadi viral. Dalam meme tersebut, Ashanty menyebut “Jangan remehin emak berdaster.” Wah, Ashanty ini ada-ada saja, ya.

Nah, itu tadi sederetan artis cantik yang saat mengasuh si kecil tetap akan mengutamakan kenyamanan. Capek dong kalau harus cetar setiap saat. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *