January 5, 2024

Profesi artis memang terlihat menjanjikan. Bagaimana tidak, gaya hidup artis yang terlihat selalu mewah, selalu membuat masyarakat awam beranggapan bahwa kekayaan artis memang melimpah. Berganti-ganti mobil mewah, juga liburan ke Bali atau pun luar negeri rasanya sudah menjadi hal-hal yang rutin dilakukan artis. Sebut saja, Syahrini yang selalu terlihat keliling dunia manja dengan menggunakan jet pribadi.

Tapi, ternyata deretan artis di bawah ini tak lupa para orang yang kurang beruntung. Artis-artis ini tak keberatan membawa serta pegawai mereka, seperti asisten, baby sitter, bahkan asisten rumah tangga saat pergi berlibur. Siapa saja sih artis yang mau menyisihkan rejeki mereka untuk mengajak pegawai mereka juga menikmati tempat-tempat yang indah? Ini dia daftarnya.

1. Nikita Mirzani Juga Ajak Baby Sitter Setiap Berlibur

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Berbagai perilaku ajaibnya kerap membuat ibu dari dua anak ini masuk infotainment. Nikita Mirzani pun tak jarang bermasalah dengan sesama artis. Yang paling baru, Nikita Mirzani bersitegang dengan Julia Perez, hingga melaporkan anggota Cecepy ini ke pihak yang berwajib.

Namun, di balik semua itu, Nikita Mirzani ternyata artis yang yang tak pelit, lho. Setiap liburan, dari Bali, Bandung, hingga ke Jepang, Nikita Mirzani selalu membawa baby sitter dari anak balitanya. Nikita bahkan merayakan ulang tahun suster kesayangan Azka yang bernama Sherly Yohanes ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *