March 22, 2024
Artika Sari Devi dan Keluarga

Artika Sari Devi dan Keluarga

Sudah menikah selama 7 tahun tapi masih terlihat mesra seperti pengantin baru. Artika Sari Devi terlihat mengunggah foto saat sedang menghabiskan waktu untuk spa dengan suami tersayang, Baim. Dengan menambahkan hashtag #romancehour, Artika terlihat sangat menikmati momen itu.

Artika menikah dengan Baim setelah berpacaran selama tiga tahun. Mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 23 Agustus 2008. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua putri yang lucu. Sampai saat ini wajah cantik Artika masih bisa kita nikmati di berbagai iklan dan acara televisi.

Artika Sari Devi dan Baim
Artika Sari Devi dan Baim (via Instagram)

Baim menjelaskan bahwa ia tidak pernah membatasi pekerjaan Artika. Meski diberi kebebasan penuh untuk tetap berkarir, Artika tetap mempertimbangkan tawaran-tawaran yang masuk. Artika sengaja membatasi pekerjaan di luar rumah, agar tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu dari dua anak tidak terganggu. Hal ini lah yang membuat Baim semakin jatuh hati pada istri cantiknya ini.

Artika dan Baim punya banyak cara untuk menjaga keharmonisan mereka. Selain melakukan spa bersama seperti kemarin, mereka juga kerap melakukaan olahraga berdua. Seperti yang yang terlihat, Artika dan Baim meluangkan waktunya untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Semakin sehat, dan semakin mesra jadinya.

Artika, olahraga bareng suami
Artika, olahraga bareng suami (via Instagram)

Baru-baru ini Artika dan Baim terlihat mulai menekuni olah raga baru. Kalau biasanya Artika fokus pada yoganya, dan Baim pada karatenya, kali ini mereka sepakat mencoba olah raga jenis baru, kendo. Kendo adalah seni bela diri modern dari Jepang yang menggunakan pedang.

Artika dan Baim mulai menekuni Kendo
Artika dan Baim mulai menekuni Kendo (via Instagram)

Selain melakukan olah raga bersama, Artika dan Baim sering meluangkan waktu untuk berlibur bersama dua buah hatinya. Seperti momen tahun baru kemarin, Baim memboyong keluarga kecilnya itu untuk berlibur di Hongkong. Disneyland menjadi tujuan Baim dan Artika kali ini untuk menyenangkan putri-putri kecil mereka.

Nah, bisa ditiru nih cara Artika dan Baim untuk menjaga keharmonisan walaupun sudah lama bersama. Dari spa bareng sampai olah raga berdua sepertinya seru untuk dicoba bersama pasangan. Selamat mencoba, ya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *