April 20, 2024

Ariel Tatum menjadi salah satu artis muda yang keseringan memakai baju seksi dan terbuka. Kendati masih berusia 20 tahun, ia pun berani mengekspos tubuh cantiknya di depan kamera. Bukan hanya Ariel Tatum, Aurel Hermansyah pun juga melakukan hal yang sama dengan artis cantik tersebut. Sedikit berbeda dengan dua artis ini ternyata tak sedikit artis muda masa kini yang pantang gunakan baju seksi.

Yah, mereka lebih memilih baju casual atau juga gunakan dress mini yang imut dan menggemaskan. Siapa sangka, gaya fashion para artis ini malah lebih di sukai. Nah, siapa aja sih artis yang pantang pakai baju seksi ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Si Cantik Jessica Mila yang Girly Banget

Sesuai dengan karakter wajahnya yang imut, Jessica Mila memang kurang pas jika mengenakan baju seksi. Yap, si cantik ini terlihat lebih memesona ketika menggunakan rok atau mini dress. Lebih girly dan manis banget. Well, siapa sih yang tak suka dengan fashion dari kekasih Mischa Chandrawinata ini?

2. Bergaya Casual Ala Febby Hingga Nampak Lebih Muda

Selain Jessica Mila, sahabat dekatnya satu ini juga sering padukan baju minimalis dengan rok selutut. Ialah Febby Rastanty yang tak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya. Bukannya pantang, Febby termasuk artis yang masih sering menggunakan baju terbuka. Namun, ia sering menghindari baju seksi yang seperti yang biasa digunakan oleh Ariel.

3. Lebih Casual dengan Gaya Ala Prilly Latuconsina

Memiliki tubuh mungil menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi Prilly Latuconsina. Artis muda satu ini hampir selalu cetar tiap kali menggunakan beraneka model baju fashion. Namun, yang paling membuat banyak orang terpesona melihat Prilly ketika ia mengenakan baju-baju casual. Kece banget loh!

4. Maudy Ayunda Menolak Tua dengan Gaya Fashionnya

Meski telah berusia 21 tahun, pasti banyak yang mengira jika Maudy Ayunda adalah artis berusia belasan tahun. Yap, kendati usianya sudah cukup dewasa, Maudy rupanya enggan untuk meninggalkan ciri khasnya ketika berpakaian. Berbeda dengan Ariel yang sering gunakan baju seksi, Maudy lebih memilih baju fashion yang girly dan manis dilihat. Seperti dalam foto di atas. Wah, tak heran jika Maudy makin banyak digemari oleh anak remaja masa kini.

5. Simple Tapi Menarik

Yuki Kato juga termasuk artis yang jarang sekali menggunakan baju-baju seksi. Ia lebih banyak mengenakan baju casual berupa kaos dan juga celana jeans di setiap harinya. Bahkan ia pun juga menggunakan kostum andalannya ini ketika tengah jalan-jalan bersama temannya. Well, kendati simple, tetapi gaya fashion Yuki ini banyak disukai loh. Termasuk kamu bukan?

6. Mantan Kekasih Stefan William

Berbeda jauh dengan Celine Evangelista, artis cantik ini hampir sama sekali tak pernah foto hot di depan kamera. Jangankan foto seksi, menggunakan baju terbuka saja, tak pernah. Ialah Natasha Wilona yang lebih sering menggunakan kaos dan juga celana jeans. Jika pun ingin tampil girly, Wilona gunakan mini dress yang sesuai dengan usianya.

Baca Juga : Duh, 5 Artis Ini Rela Istrinya Pakai Baju-Baju Seksi. Bikin Gagal Fokus!

Nah, untuk terlihat cantik nggak perlu tampil seksi dan buka-bukaan bukan? Yah, para artis di atas menjadi contoh bahwa berpakaian rapi dan girly makin membuat banyak pria tergila-gila. Nah, bagaimana pendapatmu dengan gaya fashion artis muda yang kini sering berpakaian seksi? Tinggalkan komentarmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *