January 7, 2024

Dalam kurun waktu setahun terakhir ini, muncul tren baru di kalangan selebritis yakni membentuk genk-genk alias teman kumpul. Yang paling populer tentu Girls Squad beranggotakan sederet selebritis cantik nan sosialita seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Lalu ada juga genk Menteri Ceria milik Luna Maya, Ayu Dewi dan Melanie Ricardo.

Seolah tak ingin kalah dari sederet selebritis populer itu, Bella Shofie rupanya juga punya genk sendiri. Dengan teman-temannya yang berparas cantik dan bergaya sosialita, Bella memang kerap membagikan kegiatan genk-nya yang identik dengan kemewahan.

Hanya saja dalam perayaan Valentine pada 14 Februari kemarin, genk Bella yang diakui bernama Gemyesh itu berkumpul dengan seragam baju ala suster berwarna pink dan cukup seksi. Bukan cuma arisan kumpul bareng, rupanya Bella juga mendapat kejutan ulang tahun yang sebetulnya jatuh pada 5 Februari kemarin.

Perempuan berusia 26 tahun yang berasal dari Medan itupun terlihat sangat bahagia mendapatkan kejutan ultah dan kumpul bareng rekan-rekannya. Bella pun memposting serangkaian foto dirinya bersama teman-temannya itu di akun Instagram. Menulis, ‘SARANGHAEYO gank Gemyesh (emoji bunga) Happy Valentine (emoji hati)’.

Selayaknya girlband K-Pop, Bella dan teman-temannya pun berpose dengan kostum perawat yang tampak cukup pendek di atas lutut itu. Hal ini langsung membuat warganet memberikan cibiran. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika gank Bella ini seperti sederet pemain film porno Jepang karena penampilan seksinya yang berlebihan.

@ronaldfagundez11: Kok Gue jadi kebayang bokep jepang ya ??

@avolia: Kok kayak pemain bokep ya ??

@stellamontanaa: Ini kaya geng cabe2an yaaa g ada elit2nya kalau gini

@soraya.annisa95: Dri kmren dresscod nya kek film bokep ini terinspirasi/emang sekalian hmmmmm

@khaerun_nisa96: Suster JAV ini mah??

@handonoevan: Ala ala bokep jepang

@putriaryanti15: Kaya dibokep2 gitu yah mereka ?

@alfiahtjendronegoro: Pake baju suster kayak pemain film bokep jepang ???

Bella sendiri memilih menonaktifkan kolom komentar Instagram miliknya sehingga tak diketahui apa pendapatnya atas hujatan warganet Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *