April 19, 2024

Sekitar bulan April kemarin, Ariel Tatum sempat menjadi perbincangan netizen karena diisukan tengah dekat dengan seorang pria. Benar saja, setelah beberapa kali mencoba menutupi identitas sang kekasih, akhirnya Ariel pun menunjukkan siapa pria yang kini tengah menjalin hubungan dengannya.

Yap, rupanya Ariel Tatum berpacaran dengan pesepak bola muda, Ryuji Utomo yang tak lain merupakan mantan kekasih Yuki Kato. Nama Ryuji cukup terkenal karena prestasinya dalam sepak bola. Saat ini ia tergabung dalam klub Persija Jakarta dan pemain Timnas Indonesia U-22.

Selang beberapa bulan setelah keduanya mulai berani menujukkan kedekatan di depan netizen, kini hubungan Ryuji dan Ariel mulai diterpa isu tak sedap. Hubungan mereka dikabarkan sedang tidak baik, bahkan ada yang menyebut Ariel dan sudah putus lantaran keduanya sama-sama menghapus foto kebersamaan di instagram masung-masing.

Seperti yang dapat dilihat, tak ada lagi foto Ariel Tatum yang tersisa di akun instagram pribadi Ryuji. Pesepak bola berdarah Indonesia-Jepang itu hanya meninggalkan foto-foto pribadinya, terutama yang tengah berada di lapangan.

Sedangkan dalam akun instagram Ariel Tatum, hanya tersisa satu fotonya saat bersama Ryuji. Selain itu tak ada kata-kata ataupun emote romantis dalam caption foto tersebut. Nggak heran, jika banyak yang berspekulasi bahwa pasangan kekasih ini telah mengakhiri hubungannya, meski ada pula yang menyebut Ariel dan Ryuji hanya sedang menjaga privasi.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi hubungan pasangan muda ini. Tentu sangat disayangkan jika keduanya memang benar putus, pasalnya belakangan Ariel kerap hadir di lapangan mendukung Ryuji saat ia sedang bertanding. Semoga memang tidak terjadi apa-apa ya pada Ariel dan Ryuji.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *