January 12, 2024

Bisa terlibat dalam proyek film Hollywood adalah impian para aktor dan aktris manapun. Apalagi jika film ini adalah bagian dari mega proyek superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), pengalaman ikut dalam proses produksi sungguh hal yang luar biasa. Dan rupanya itu yang tengah dialami dua selebritis Indonesia ini.

Dan keberuntungan itulah yang sedang dirasakan oleh Arief Muhammad. Aktor yang pernah  jadi penulis skenario POCONGGG JUGA POCONG (2011) dan berperan di film KOALA KUMAL (2016) ini bak ketiban dunian runtuh bisa terlibat dalam film THOR: RAGNAROK. Tak sendiri, selebgram yang kini dikenal sebagai Youtuber sukses ini mengajak serta sang istri tercinta, Tiara Pangestika alias Tipang.

Kabar keterlibatan Arief ini sebetulnya sudah sempat dibocorkan melalui akun Instagramnya pada 11 Oktober silam. Di mana keberangkatannya dan Tipang ke Sydney, Australia karena mereka adalah perwakilan dari Indonesia yang berkolaborasi dengan Disney dalam promo THOR: RAGNAROK. Diajak syuting bareng oleh tim produksi dari Hollywood, Arief dan Tipang berperan sebagai Sakaarian, rakyat planet Sakaar tempat karakter Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo) bertarung. Meski syuting terpisah, rupanya hasil syuting mereka akan digabungkan dengan adegan saat dua Avengers itu baku hantam.

Tak cuma memamerkan penampilan mereka sebagai Sakaarian, Arief dan Tipang pun sempat selfie dengan Ruffalo yang sangat ramah. Dan jelang perilisan THOR: RAGNAROK di Indonesia pada hari Rabu (25/10) esok, Arief mengunggah sedikit video wawancaranya dengan Hemsworth dan sang sutradara Taika Waititi.

Dalam cuplikan video, Hemsworth bahkan menyapa mereka dalam bahasa Indonesia. Aktor ganteng kelahiran Australia itu berujar, ‘Siapa namamu? Nama saya Chris’ yang langsung disambut kaget oleh Arief.

Dilansir Tabloid Bintang, Arief menceritakan bahwa terpilihnya dia dan Tipang lantaran penonton channel Youtube-nya dianggap sesuai dengan target penonton THOR: RAGNAROK. Hanya ada lima negara yang diundang oleh Disney yakni Jepang, Argentina, Jerman, Australia dan Indonesia. Wah, sepertinya seru melihat aksi Arief dan Tipang menjadi Sakaarian ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *