January 9, 2024

Hollywood memang rajanya bikin film menghibur yang bisa dinikmati masyarakat di semua umur dan kalangan. Namun, kita tetap tak bisa melupakan Bollywood, yang nggak kalah jago menciptakan film-film yang mampu menguras emosi. Siapa sih yang bisa nahan buat nggak nangis saat menonton Kuch Kuch Hota Hai? Atau juga film Kabhi Kushi Kabhie Gham, film keluarga yang sukses membuat penonton menangis bahagia.

Kesuksesan film-film di atas, tak lepas dari efek akting super dari raja film India, yaitu Shah Rukh Khan. Sudah tak terhitung lagi, berapa banyak film yang berhasil disukseskan oleh aktor muslim yang sudah menjadi ayah dari dua anak tersebut. Anak laki-laki Shah Rukh Kahn, Aryan Khan rupanya sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang super ganteng. Nggak percaya? Yuk, lihat deretan foto ganteng dari titisan Shah Rukh Khan ini.

1. Aryan Khan kecil terlihat kompak dan dekat dengan sang ayah, Raja Hindustani, Shah Rukh Khan.

2. Sedari kecil, Aryan Khan sudah mempunyai senyum semanis sang ayah. Calonnya ganteng, nih!

3. Makin gede, Aryan makin terlihat keren dan super ganteng. Aryan bahkan disebut Justin Biebernya India, loh.

4. Aryan Khan suka membiarkan rambutnya berantakan seperti in. Tapi, berantakan juga Aryan tetap terlihat tampaaan!

5. Wajah bangun tidur ala Aryan Khan saja bisa menandingi ketampananmu yang sudah mandi, nih. Setuju, kan?

6. Aryan juga merayakan kelulusan sekolah menengah atasnya dengan coret-coret, nih. Aryan baru saja menyelesaikan sekolahnya di London.

7. Ini dia wajah bangga Shah Rukh Khan saat menghadiri acara wisuda si anak lanang ganteng. Duh, tingginya sudah mau ngalahin sang ayah, nih.

8. Punya dua anak yang beranjak ABG, Aryan dan Suhana, membuat Shah Rukh Khan masih kerap tampil santai dan gaul.

9. Aryan memang menempuh pendidikannya di London. Ini dia potretnya bersama dengan teman-teman bulenya.

10. Aryan Khan berpose mesra dengan seorang gadis cantik. Meski tanpa senyum, namun foto ini sudah membuat banyak penggemarnya patah hati.

Aryan Khan baru saja menyelesaikan sekolahnya di London. Wah, si ganteng ini akan terjun juga ke dunia hiburan Bollywood atau tidak, ya? Jadi penasaran melihat aksi bapak dan anak yang gantengnya saingan ini. Kamu juga, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *