January 6, 2024

5. Violet Affleck

Sebelum skandal dengan sang pengasuh, keluarga Ben Affleck dan Jennifer Garner tampaknya memiliki kehidupan keluarga yang sempurna. Terlebih dengan anugerah putra putri yang cantik dan tampan sepertinya jadi investasi Ben untuk tetap mempertahankan kehidupan bahagianya ini bukan? Sayang, keduanya terlanjur berpisah gara-gara skandal yang menerjang tahun baru-baru ini.

Violet Affleck [image source]
Violet Affleck [image source]
Namun putri tertua, Violet Affleck menjadi bukti jika pernikahan yang berantakan tetap bisa membuat anak-anak bahagia dan jadi remaja produktif! Violet yang akan berulang tahun yang ke-10 pada Desember mendatang menjadi sorotan baru setelah skandal ayahnya. Namun fokus beralih pada gaya keren yang diusung putri cantik ini. Dengan gaya sederhana, putri kecil ini punya bibit bintang yang mampu mengambil cinta seluruh dunia!

Baca Juga: Mewah! Ini dia Foto Prewed Nina Zatulini dan Pacar Milyardernya

Putra-putri bintang Hollywood di atas memang punya gerbang emas untuk melangkah di dunia hiburan. Tentu saja dengan bantuan orang tua yang sudah mahir di dunia keras itu! Apalagi dengan wajah menggemaskan mereka! Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *