January 6, 2024
Ava Sambora

Ava Sambora

4. Allison

Pembawa acara berita Brian Williams dan istrinya Jane memliki seorang anak perempuan yang cantik bernama Allison. Kecantikan Allison ini dengan mudahnya memperoleh perhatian publik. Dia memperoleh peran yang cukup signifikan pada serial HBO “Girls”. Selain itu dia juga didaulat untuk film terbaru yang akan tayang sesaat lagi “Peter Pan”.

allison-williams
allison-williams (sumber : starpulse)

Allison memiliki nama lengkap Allison William. Ia lahir pada tanggal 13 April 1988 di Connecticut, Amerika. Pada tahun 2010 ia lulus dari Universitas Yale. Ia juga akan berperan sebagai Susan pada season Fantastic Four yang akan datang.

Ternyata Popularitas artis itu memang kebanyakan turun temurun ya guys. Hal ini tidak hanya kita temukan di Indonesia tetapi juga di Seleb Hollywood. Itulah beberapa dari anak selebritis yang mewarisi kecantikan orang tuanya mereka. Tidak mengherankan bila mereka memiliki kharisma yang sama dengan orang tuanya. Selain itu Popularitas juga mudah diraih oleh mereka. Menurut SelebUpdate reader, siapakah yang paling cantik dan bisa mewarisi kharisma pendahulunya?

Baca Juga: 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Merusak Rumah Tangga Orang

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *