January 4, 2024

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar Boneng. Aktor yang melejit lewat film Warkop DKI ini masih terlihat sehat dan kini tengah sibuk mengurus teaternya. Bukan hanya soal kabar dari Boneng, netizen juga dibuat heboh dengan wajah dari putri Boneng. Gadis bernama Titis Bulan ini menjadi sorotan lantaran wajahnya yang ayu dan sempat dimiripkan dengan artis Korea.

Setelah Titis Bulan, netizen kembali heboh dengan pria bernama Ahmad Syaiful. Sama halnya dengan Titis Bulan, Ahmad Syaiful juga merupakan anak artis yang menjadi sorotan banyak orang. Remaja satu ini merupakan putra dari Mastur yang ganteng menang jauh dari ayahnya. Lalu seperti apa sih wajah ganteng dari anak Mastur ini? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Anak Sulung Mastur yang Beda Jauh dengan Ayahnya

Nah, ganteng kan? Yap, inilah wajah dari putra sulung dari Mastur. Jauh beda dengan Mastur ya? Yap, itulah komentar yang diterima oleh Syaiful. Dari mulai wajahnya hingga warna kulit, Syaiful memang beda jauh dengan ayahnya. Ia terlihat rupawan dan juga menawan di mata banyak wanita. Namun, percaya atau tidak, jika dilihat lebih dekat lagi keduanya sebenarnya hampir mirip loh!

2. Disebut Blasteran Hingga Mirip Stefan William

Putra pertama Mastur dan Nanda Nabila ini memang sulit dimiripkan dengan kedua orang tuanya. Belakangan, banyak sekali netizen yang menyebut Syaiful adalah anak blasteran. Wajah indo-nya ini bahkan dimiripkan dengan beberapa artis papan atas Indonesia. Sebut saja Stefan William hingga Aliando Syarief yang disebutkan netizen sebagai kembaran Syaiful. Setuju nggak?

3. Ekspresif Ketika di Depan Kamera

Bakat Mastur rupanya memang menurun kepada putra sulungnya ini. Dilihat dari akun instagram Syaiful, remaja ganteng ini memang sering foto meski tak gila selfie. Dari beberapa fotonya, Syaiful terlihat sangat ekspresif dari wajah lucu hingga ganteng memesona. Wah, benar-benar cocok untuk dijadikan model bukan?

4. Kerja Sampingan di Cafe Hingga Jadi Figuran di GGS

Ternyata diam-diam si ganteng yang berusia 20 tahun ini sudah pernah merambah dunia yang membesarkan nama ayahnya. Yap, pada tahun 2014-2015, Syaiful pernah ikut casting untuk menjadi figuran di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Karena hanya figuran, ia pun tak banyak terlihat di depan kamera. Sementara menjadi figuran, anak artis ini ternyata juga bekerja sampingan di sebuah kafe di daerah Jakarta.

5. Hobi Fotografi Jago Main Gitar

Selain ekspresif di depan kamera, ternyata Syaiful memiliki bakat lain yang membuatnya makin dilirik banyak wanita di luar sama. Si ganteng ini ternyata hobi banget fotografi dan mengabadikan foto-foto cantik. Selain belajar fotografi, anak artis ini juga ahli dalam memainkan alat musik. Bahkan ia juga sering manggung di beberapa acara-acara pensi sejak ia duduk di bangku sekolah menengah atas.

6. Ganteng Banget, Ahmad Syaiful Mirip Siapa Nih?

Kegantengan Syaiful ini memang menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Pasalnya, Syaiful tidak mirip dengan ayah maupun ibundanya. Pun demikian, jika dilihat lebih dekat lagi, remaja ganteng ini sebenarnya memiliki perpaduan wajah Mastur dan istrinya. Lihat saja foto di atas ini.

Nah, itulah dia putra dari Mastur yang heboh dibicarakan netizen di media sosial. Well, bagaimana pendapatmu dengan remaja ganteng satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *