January 4, 2024

Joanina [image source]

Berita Selebritis – Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan tersebarnya video pelajar perempuan yang mengaku anak jenderal. Pelajar tersebut terlihat cantik, sayangnya kecantikan tersebut tidak dibarengi dengan sikap yang baik. Hal itu terlihat dari sikapnya yang berani membentak seorang Polwan. Kabarnya pelajar tersebut bersama dengan teman-temannya  berurusan dengan polisi karena mengendarai mobil dengan cara yang berbahaya.

Baca Juga: WOW! Mantan Istri Andika Kangen Band Ini Makin Cantik Dan Modis Abis, Loh

Dalam video tersebut si pelajar perempuan itu mengaku sebagai anak Jendral Arman Depari. Namun faktanya sang Jendral tidak memiliki anak perempuan. Tuh kan niatnya pingin bergaya dengan membawa nama Jendral, tapi kalo ketahuan bohong begini kan malah jadi bahan cibiran bukan? Terkait hal itu berikut ini ada beberapa nama anak perempuan Jendral Indonesia. Tantunya yang ini anaknya beneran ya. Yuk simak infirmasinya berikut ini

1. Ami Gumelar

Ami Gumelar adalah anak perempuan dari  Jenderal TNI (HOR) (Purn). Agum Gumelar. Ayah Ami ini adalah seorang politis yang sempat beberapa kali ikut dalam pemilu entah sebagai capres maupun Cawapres. Tapi sayangnya Agum Gumelar belum dipercaya oleh rakyat untuk menjabat sebagai Presiden. Selain itu Agum pernah menjabat beberapa posisi penting , salah satunya adalah Gubernur Lemhanas.

Taufik Hidayat dan Ami Gumelar [image source]
Taufik Hidayat dan Ami Gumelar [image source]
Ia memiliki putri cantik yang saat ini telah menikah. Dia adalah Ami Gumelar dan pria yang beruntung menjadi suaminya sekaligus menantu dari Agum Gumelar adalah Taufik Hidayat. Keduanya menikah tahun 2006 dan saat ini telah dikaruni dua orang anak yaitu Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat

2. Azzianti Riani Monardo

Ayah dari dara cantik Azzianti adalah Doni Monardo. Perwira berpangkat Mayjen itu saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XVI/Pattimura. Sebelumnya Doni sempat berkarir sebagai Danjen Kopassus dan Dan Paspampres. Ia memiliki anak perempuan yang begitu cantik jelita bernama lengkap Azzianti Riani Monardo. Punya ayah seorang perwira militer ternyata juga mempengaruhi hobi Azzianti.

Azzianti [via twitter]
Azzianti [via twitter]

Berbeda dari perempuan kebanyakan putri pertama Doni Monardo itu hobi olahraga bela diri dan menembak. Ia juga mengaku bangga memiliki ayah seorang tentara. “bangga sekali pastinya menjadi anak seorang Jenderal bisa belajar banyak dari seorang ayah sekaligus jenderal yang sangat dihormati apalagi sekarang menjabat Danjen Kopassus,” ujar Azzianti saat ayahnya masih menjabat Danjen Kopassus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *