January 6, 2024
Tidi DJ dan keempat anaknya

Tidi DJ dan keempat anaknya [via instagram]

Siapa bilang, saudara tiri tidak bisa rukun dan akrab ? Buktinya, banyak anak yang bisa hidup berdampingan dengan saudara tiri mereka. Saling menjaga dan saling mendukung satu sama lain tanpa membedakan-bedakan. Sebaliknya, banyak juga kakak dan adik kandung yang sering terlibat pertengkaran. Bahkan sudah seperti kucing dan tikus yang tak pernah akur.

Baca Juga: Mengenal Anak-Anak Titi DJ yang Cantik dan Ganteng Parah

Seperti halnya dengan anak artis berikut yang tetap rukun meski mereka memiliki ayah yang beda. Perseteruan memang kadang ada. Namun hal tersebut tak dapat mengurangi kekompakan mereka. Tak hanya menganggap sebagai saudara, beberapa dari mereka bahkan juga meyayangi ayah tiri mereka.

1. Anak Titi DJ

Potret kerukunan anak-anak beda ayah terlihat pada buah hati sang diva Indonesia, Titi DJ. Apalagi, mereka hidup berdampingan sejak kecil. Terutama si kembar Salmaa dan Salwa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro dari pernikahannya dengan Bucek Depp serta Stephanie Poetry anak dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty yang terlihat sangat kompak dalam berbagai hal.

Tak hanya rukun dan saling menjaga satu sama lain, bahkan anak Titi DJ bisa menyayangi ayah tiri mereka seperti Daffa yang menyayangi Andrew. “Papa Andrew kan juga ikut membesarkan aku dari kecil, jadi tidak ada yang membedakan kami dengan keluarga lain,” ungkap remaja kelahiran 1997 tersebut.

Selanjutnya: Anak Ayu Azhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *