January 5, 2024

Bukan lagi menjadi hal yang baru bagi para artis untuk mengenalkan buah hatinya ke media. Bukan hanya langsung bertemu dengan wartawan, tak sedikit dari para artis ini mengenalkan sang buah hatinya lewat media sosial. Entah lewat foto atau video, siapa sangka banyak anak artis yang lucu dan menggemaskan menjadi idola baru.

Seperti para anak artis di bawah ini. Belum genap berusia satu tahun, mereka sangat terkenal dengan kelucuannya. Bahkan ada beberapa di antaranya yang sudah memiliki jumlah penggemar cukup fantastis. Nah, siapa saja sih anak artis menggemaskan ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Bayi Ganteng Berwajah Kearaban

Arsya Hermansyah
Arsya Hermansyah

Salah satu anak lucu dari artis yang kini memiliki jumlah penggemar cukup fantastis ini adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Adik dari Arsy, Aurel dan Azriel ini bukan hanya tampan tapi juga mewarisi wajah arab ibunya. Duh, siapa nih yang jadi penggemar putra Ashanty dan Anang Hermansyah ini?

2. Baby Sosialita yang Tak Mau Kalah dari Ariana Grande

Kanara - Rihanna
Kanara – Rihanna

Lahir di keluarga yang berkecukupan, tak heran jika bayi cantik nan mungil satu ini sudah pandai bergaya. Selain tiru fashion dari Ariana Grande, hingga Rihanna bayi mungil ini juga terkesan centil di depan kamera. Tak heran, jika ia memiliki jumlah penggemar yang cukup fantastis. Ialah Akifa Dhinara Parasady Harsono, putri cantik dari Nindy yang sepertinya bakal warisi kecantikan dari ibunya.

3. Anak Gadis Sholehah yang Bikin Adem Melihatnya

Bikin Gemes, ini wajah Hawwa saat berjilbab
Cut Hawwa

Berbeda jauh dengan putri Nindy yang cantik bak sosialita, anak artis ini malah bikin adem banget. Ialah Cut Hawa Medina, anak kedua dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Seperti halnya baby Akifa, Cut Hawa juga sering didandani oleh Shireen. Namun bukan seperti sosialita, Shireen sering memakaikan jilbab untuk anaknya. Duh, lucu banget kan?

4. Bayi Lucu Sekocak Kedua Orang Tuanya

Dia Sakala Bumi
Dia Sakala Bumi

Ialah Dia Sekala Bumi yang sering membuat penggemarnya tertawa dan juga terhibur. Si ganteng yang akan segera berusia satu tahun ini adalah putra pertama dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Seperti orang tua kebanyakan, pasangan artis ini sering mengunggah foto lucu baby Sakala. Sedikit berbeda, ada saja celotehan lucu yang membuat baby Sakala makin hits di dunia hiburan.

5. Baby Bule yang Miliki Mata Indah

Putra Dahlia Poland
Putra Dahlia Poland

Tak kalah dengan anak dari Shireen Sungkar dan Ayudia Bing Slamet, putra ganteng dari pasangan artis ini juga menjadi sorotan. Bukan hanya tampan, wajahnya yang bule banget mendapatkan pujian dari banyak netizen. Ialah James Nathaniall Christian Halomon, putra ganteng dari Fandy Chistian dan Dahlia Poland.

6. Putra Ganteng dari Aktor Pujaan Banyak Wanita

Fedi Nuril
Fedi Nuril

Setelah menikah dengan wanita bukan kalangan artis, Fedi akhirnya sah menjadi seorang bapak pada bulan Desember 2016 kemarin. Aktor ganteng serba bisa ini menjadi ayah dari putranya yang bernama Hasan Fadilah Nuril. Seperti Fedi, putranya yang lucu dan menggemaskan ini mendapatkan banyak penggemar. Ternyata, hampir semua penggemarnya wanita semua, loh!

7. Lucu dan Imutnya Putri Alice Norin yang Sudah Pintar Berpose

Putri Alice Norin
Putri Alice Norin

Setelah perjuangan selama bertahun-tahun, Alice Norin akhirnya melahirkan putri pertamanya pada bulan Januari kemarin. Artis cantik ini melahirkan bayi cantik bernama Alita Naora Lawi yang cantiknya bikini netizen kesengsem.

8. Si Mungil yang Sudah Miliki Penggemar dari Kalangan Selebriti

Andien
Andien

Sebelum Alice, di awal Januari kemarin Andien yang terlebih dahulu melahirkan. Penyanyi Jazz ini melahirkan buah hati mungilnya yang diberi nama Anaku Askara Biru. Belum dua bulan lahir, baby Kawa sudah punya banyak penggemar, loh. Dari kalangan artis lagi.

9. Bayi Kembar yang Langsung Curi Perhatian

Cynthia Lamusu
Cynthia Lamusu

Setelah 8 tahun diuji, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya hidup bahagia. Keduanya telah dikaruniai anak yang lucu dan menggemaskan. Bayi kembar Cynthia ini pun langsung menjadi sorotan bak selebriti papan atas yang selalu dipuji oleh banyak orang.

10. Anak Gadis Chelsea dan Glenn yang Makin Imut dan Lucu

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Anak artis terakhir yang juga memiliki jumlah penggemar cukup fantastis hingga saat ini adalah Natusha Olivia Alinskie. Putri cantik dari Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie ini memang paling ditunggu-tunggu kelahirannya. Tak heran setelah lahir, ia sudah menjadi selebriti muda yang hits di Indonesia

Itulah dia anak-anak artis yang belum berumur setahun sudah memiliki banyak penggemar. Nah, dari kesepuluh bayi di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *