January 5, 2024

Bukan tidak mungkin jika bakat dari orang tua menurun kepada anaknya. Pepatah mengatakan jika buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Ibarat buah, bakat anakpun juga tak akan jauh dari orang tuanya. Seperti halnya para anak artis Indonesia, mereka juga memiliki bakat yang hampir sama hingga memutuskan untuk ikut terjun di dunia hiburan.

Pun demikian, tak sedikit dari anak artis lain memutuskan untuk tak terjun dalam dunia hiburan. Walaupun memiliki bakat dan modal yang cukup besar, mereka memutuskan untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Nah, siapa saja kah anak artis yang ogah terjun di dunia hiburan ini? Berikut rangkumannya

1. Rafi Pangestu, Putra Tunggal Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari

Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari sudah dua kali menikah. Mantan suami pertamanya adalah Ari Sigit yang merupakan cucu dari bapak Soeharto. Setelah bercerai dengan Ari, Annisa kembali membangun biduk rumah tangga dengan Adjie Pangestu. Dari pernikahannya yang kedua, Annisa melahirkan satu putra tampan yang ia beri nama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, Anak Tunggal Dari Adjie Pangestu
Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu [via instagram]
Putra tunggal Annisa dan Adjie ini pun kini sudah beranjak dewasa. Ia menjadi sosok tampan dan diidolakan banyak kaum hawa. Pun terlahir dari keluarga seniman, rupanya anak tiri dari Sultan Djorghi ini enggan untuk masuk ke dunia hiburan. Ia lebih memilih fokus untuk melanjutkan pendidikannya. Tak heran kan jika jarang melihat sosok remaja ganteng satu ini?

2. Putri Nurul Arifin Yang Cantik dan Seksi

Nurul Arifin, salah satu artis senior yang sudah lama tak muncul di layar televisi. Kemunculanan Nurul bukannya beradu akting melainkan sebagai sosok politisi dan juga wanita pecinta dunia sosial. Nurul sendiri sudah lama memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Ia lebih banyak berfokus dengan kariernya sebagais seorang politisi.

Mirip Nurul Arifin, Maura Cantik Jelita
Maura Putri Nurul Arifin

Sama halnya dengan Nurul, ternyata kedua anaknya juga enggan masuk di dunia hiburan. Apalagi bagi si cantik Maura Magnalia Madyaratri. Kendati memiliki wajah cantik dan punya modal untuk terjun sebagai artis, Maura tak berminat untuk ngartis. Kabarnya, ia lebih memilih fokus dengan pendidikannya di luar negeri.

3. Tengku Syaira Anataya, Putri Cantik Cindy Fatika Sari

Artis cantik Cindy Fatika Sari memang lama menghilang. Namun, kemunculan pertama kalinya membawa seorang anak muda yang mirip dengan dirinya. Ialah Tengku Syaira Anataya yang merupakan putri pertamanya dengan Tengku Firmansyah. Anak gadis Cindy yang biasa disapa dengan Cacha ini memang cantik. Bahkan banyak sekali yang memuji kecantikan dari si sulung dari 3 bersaudara ini.

Tengku Syaira Anataya
Tengku Syaira Anataya [via instagram]
Cacha sendiri pernah berniat untuk terjun di dunia hiburan tahun 2014 lalu. Ia mengikuti ajang pemilihan gadis Sampul namun tak beruntung menjadi jawara. Pasca ajang tersebut, Cacha malah memutuskan menutup dirinya dengan hijab. Ia pun juga menunda keputusannya untuk terjun di dunia hiburan dan memilih untuk fokus dalam pendidikan SMA nya

4. Anak Marissa Haque Yang jadi Animator Handal

Ialah Marsha Chikita Fawzi atau biasa dipanggil dengan nama Ciki. Yap, anak artis cantik satu ini merupakan animator handal dari Indonesia. Ia pernah bekerja sebagai animator serabutan kala ia menempuh pendidikan di Multimedia University Malaysia. Hingga akhirnya ia tergabung dalam animator untuk film animasi Upin Ipin.

Chikita Fawzi
Chikita Fawzi [via instagram]
Yap, setelah 3 tahun melalangbuana di Malaysia, Chiki akhirnya pulang ke Indonesia. Ia bukannya terjun di dunia hiburan seperti kedua orang tuanya, melainkan memilih untuk membuat rumah produksi bersama dengan rekan-rekannya. Kinipun Chiki bukan hanya sibuk menjadi animator tapi juga sibuk melukis seperti bakat yang diturunkan dari ayahnya.

Hidup di dunia hiburan memang menggiurkan. Banyak sekali pendapatan yang dimiliki namun konsekuensinya tak punya waktu untuk kehidupan pribadi. Entah apa alasan sebenarnya mereka ogah terjun di dunia hiburan. Tapi tujuan mereka mungkin lebih baik dari pada harus berakting di depan layar televisi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *