January 10, 2024

Kemunculan pria bule berwajah tampan ini sempat menghebohkan publik ditahun 2015 silam. Pria bule ini ternyata adalah keturunan salah satu artis rock Indonesia. Bernama lengkap Jordan Norkett, pria berdarah Amerika – Indonesia ini adalah anak dari pernikahan pertama Andy /rif dengan wanita berkebangsaan Amerika.

Sayangnya ditahun 1997 keduanya memutuskan untuk berpisah. Jordan yang kala itu masih kecil dibawa sang Ibu kembali ke negaranya, Amerika, sementara Andi /rif tetap berkarya di Indonesia. Perceraian kedua orang tuanya tidak membuat hidup Jordan terpuruk. Ia malah menujukkan bahwa meski orang tua bercerai, dirinya bisa menjadi sosok pria yang sukses dan membanggakan.

Ini dibuktikan dari jalur karir tak umum yang ia pilih. Mengaliri darah musik, Jordan malah memilih untuk menjadi anggota tentara Amerika, National Guard US Army. Mengetahui hal ini, Andy /rif sebagai Ayah mendukung keputusannya seratus persen. Bagi Andy, hal ini jauh lebih baik dibanding melihat sang anak salah pergaulan di luar negeri. Andy merasa sangat bangga melihat anaknya tumbuh menjadi sosok pria berkepribadian cool yang pandai mengontrol diri. Seperti apa sih sosok anak kebanggaan Andy yang kini tengah tumbuh dewasa?

1. Sudah merasa dewasa dan mampu bertanggung jawab pada orang lain, Jordan memutuskan untuk meminang Abbie, sahabatnya sejak SMA menjadi istrinya.

2. Jordan dan Abbie baru saja melangsungkan prosesi pernikahan di Amerika dua hari yang lalu yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat.

3. Meski tak bisa hadir keacara pernikahan sang anak, Andy /rif mengaku merasa bahagia dengan pernikahan Jordan dan Abbie.

4. Potret Jordan sejak balita hingga dewasa ini diunggah oleh Andy di akun Instagram miliknya. Gimana, bibirnya mirip banget kan dengan Andy /rif?

5. Rasa bahagia bisa berkumpul bersama sang anak tak bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh Andy. Lihat potret ini, bapak anak rasa kakak adek nih!

6. Meski sedikit lebih chubby dari sang Ayah, Jordan memiliki ketahanan fisik yang oke loh. Latihan fisik army? Lewat!

7. Hangout bareng ayah, mumpung Andy lagi ada tour di Amerika jadi menyempatkan waktu untuk jalan bareng Jordan menikmati keindahan Air Terjun Niagara.

8. Sebagai anggota army yang sering jauh dari keluarga, sahabat adalah pengganti keluarga bagi Jordan. Cowok juga punya BBF loh!

9. Ketika ayahmu lebih swag dari dirimu, itulah yang sering dirasakan Jordan sebagai anak bintang rock ternama Indonesia. Kalah swag nih ceritanya sama Andy?

10. Jadi army juga tetap bisa rock n roll seperti Daddy dong, bedanya Andy bawa mike dan moge, Jordan swag dengan snippernya.

Jordan mengaku, meski menjadi anak musisi rock ternama di Indonesia, ia kurang suka jika hidupnya disorot banyak orang. Jadi ia sengaja jarang memposting foto di sosial media, bahkan akun instagram sang istri juga diprivat demi menjaga privasi. Meski kini ia jarang bertemu dengan sang ayah, Jordan dan Andy masih sering bergantian memposting foto masing-masing di akun sosial media masing-masing.

Wah, salut dengan Andy yang meski dipanggung terlihat garang tapi cintanya begitu besar untuk keluarga kecilnya. Selamat ya Jordan, semoga ini jadi pernikahan sumur hidup!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *