January 6, 2024

Kehidupan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra kini makin bahagia. Pasangan yang menikah pada tahun 2008 ini akhirnya dikaruniai dua anak sekaligus setelah 8 tahun penantian panjang. Bukan hanya penggemarnya saja, banyak artis yang ikut bahagia dan juga terharu mendengar kabar bahagia ini. Senasib dengan Cynthia dan Surya yang cukup lama menanti kehamilan, beberapa artis di Indonesia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak.

Kendati menjadi ibu atau bapak angkat, mereka terlihat sangat dekat dan menjadi figur orang tua yang hangat untuk anak-anaknya. Bahkan mereka yang akhirnya hamil dan melahirkan setelah perjalanan panjang, tak membedakan mana anak angkat maupun anak kandung. Lalu siapa sajakah artis yang memiliki anak adopsi ini? Dan benarkah mereka sengaja mengadopsi anak untuk dijadikan pancingan? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Dian Nitami dengan Suami Gantengnya, Anjasmara

Well, nama pasangan artis yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak ini adalah Dian Nitami dan Anjasmara. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini mengadopsi dua anak yang antara lain adalah Amanda Syariff dan Aldi Syariff dia awal pernikahan mereka. Kedua anak angkat dari Dian ini kini telah tumbuh dewasa.

Dian Nitami
Dian Nitami

Amanda telah membangun biduk rumah tangga dengan suaminya, sementara Aldi masih menempuh pendidikan. Meski empat tahun setelah menikah mereka memiliki anak, baik Dian maupun Anjas tak pernah membeda-bedakan anak angkat maupun anak kandung. Tak heran, pasangan yang memiliki empat anak dan dua cucu ini hidup harmonis hingga saat ini.

2. Kakak Shireen Sungkar yang Ternyata Sudah Punya Anak

Siapa lagi kalau bukan Zaskia Sungkar. Ya, artis cantik ini memang diketahui belum hamil apalagi melahirkan seorang anak. Pun demikian, diam-diam Zaskia telah memiliki seorang anak yang kini sudah duduk di bangku sekolah dasar. Bukan anak kandung, buah hati dari Zaskia ini adalah anak angkatnya yang sedari bayi sudah bersama dengan Zaskia.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar

Bahkan, sejak kecil si ganteng bernama Rizky tersebut memanggil Zaskia dengan nama Mama dan Irwansyah dengan panggilan Papa. Wah, jadi penasaran dengan wajah ganteng dari putra Zaskia dan Irwansyah satu ini.

3. Janda Cantik Beranak Dua

Sebelum berstatus janda, Yuni Shara sempat menikah sebanyak dua kali yang akhirnya masuk di meja hijau. Pernikahan pertamanya hanya bertahan 4 bulan lantaran penyanyi cantik ini menjadi korban KDRT. Menikah untuk kali kedua dengan Henry Siahaan, Yuni memiliki dua anak laki-laki yang kini telah tumbuh dewasa.

Yuni Shara
Yuni Shara

Tak banyak yang tahun, ternyata ada salah satu di antara anaknya yang merupakan anak angkat. Ialah Cavin Obient Salomo Siahaan yang menjadi kakak dari Cello Obient Siahaan. Kendati bukan anak kandung, siapa sangka keakraban Yuni dengan anak pertamanya begitu kentara. Bahkan hampir tak ada jarak yang memisahkan ibu dan anaknya ini.

4. Si Cantik Shandy Aulia

Shandy Aulia, menjadi artis berikutnya yang juga memiliki anak adopsi. Sedikit berbeda, bintang film Eifell I’m In Love ini mengadopsi seorang anak sebelum ia resmi menikah dengan suaminya, David Herbowo. Yap, anak kecil yang bernama Reinhary Samuel Robert ini merupakan anak angkat yang sudah ia adopsi sejak masih berusia 18 tahun.

Kemesraan Shandy Aulia dan Suami
Kemesraan Shandy Aulia dan Suami

Meski Shandy telah menikah, rupanya ia tetap membawa putranya tersebut ke pernikahannya sekarang. Bahkan, anak laki-laki yang kabarnya masih menjadi anak dari saudaranya ini dekat banget dengan suaminya, David. So, bukan karena pancingan ya!

5. Bumil yang Terlihat Bahagia dengan Kehadiran Tiga Putri Cantik

Sama halnya dengan Shandy Aulia, Ussy Sulistiawaty ternyata juga mengadopsi seorang anak perempuan sebelum ia menikah. Si cantik yang hingga kini selalu menjadi penyemangat hidup Ussy ini adalah Nur Amalia Putri. Ussy dan Amel sendiri sudah hidup bersama sebelum artis cantik ini menikah dengan Yusuf Sugianto.

Foto keluarga Ussy dan Andhika Pratama
Foto keluarga Ussy dan Andhika Pratama

Kehidupan Ussy pun makin bahagia sejak kelahiran Syafa Al Zahra, buah hatinya di pernikahan pertama. Kini, kehidupan Ussy terlihat sangat sempurna setelah menikah dengan Andhika Pratama. Apalagi setelah Shakeela Eleanor Ameera. Kini, artis cantik ini tengah menanti kelahiran anak keempatnya. Wah, semoga tetap sehat sampai persalinan ya!

Nah, itulah dia para artis yang mengadopsi anak dan hingga kini hidup harmonis. Kendati menjadi anak angkat, kedekatan mereka sudah melewati hubungan ibu-anak kandung kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *