April 25, 2024

Nama Aliando Syarief belakangan sangat populer di dunia hiburan. Bagaimana tidak, ia sukses hipnotis banyak orang lewat perannya sebagai Digo dalam sinetrom Ganteng-Ganteng Serigala. Bukan hanya dengan aktingnya saja, pria yang memiliki paras tampan dan rupawan ini juga memiliki suara merdu dan menyejukan hati para pendengarnya.

Wajah tampan, berbakat akting dan jago nyanyi, siapa yang tak mau mengidolakan artis satu ini? Pun begitu, ada banyak artis lain yang tak kalah populer dengan Aliando. Bahkan mereka juga diidolakan oleh banyak anak remaja masa kini. Seperti beberapa artis muda berikut ini!

1. Al-Ghazali, DJ Ganteng Yang Siap Getarkan Hatimu

Yap, idola banyak ABG masa kini yang tak dapat dielakan adalah Al Ghazali. Putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al, sapaan dari anak artis ganteng ini memiliki wajah tampan dengan kulit bersih yang Indonesia banget. Selain itu, bentuk wajahnyapun nyaris sempurna sesuai dengan postur tubuhnya yang tinggi dan berisi.

Al Ghazali
Al Ghazali [via instagram]
Bukan hanya bermodalkan wajah tampan yang diwarisi dari kedua orang tuanya, Al juga anak artis yang multitalenta. Yap, selain pandai berakting, Al juga sangat jago dalam urusan musik. Sebut saja main gitar, piano, drum hingga bernyanyi pun kekasih dari Alyssa Daguise ini sangat lihai. Kinipun ia sedang sibuk menjadi seorang DJ dan kerap manggung di beberapa tempat.

2. Verrel Bramasta, Putra Venna Melinda Yang Kece Badai

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Venna Melinda. Yap, wanita cantik yang memutuskan untuk menjadi politisi ini ternyata memiliki dua anak yang kini digandrungi oleh para abg. Salah satunya adalah Verrel Bramasta yang kini ikut terjun dalam dunia hiburan di Indonesia.

Verrel Bramasta
Verrel Bramasta [via instagram]
Dengan wajah tampan dan juga bakat warisan ibunya, Verrel mampu membuat banyak netter terpesona melihatnya. Kinipun Verrel menjadi salah satu idola baru bagi kaum anak ABG. Hal ini karena Verrel sering terlihat di depan layar kaca dan membintangi beberapa sinetron baru seperti 7 Manusia Harimau New Generation.

3. Bintang Sinetron Anak Jalanan, Steven William

Well, masih banyak artis ganteng lain yang tak kalah populernya dengan Aliando Syarief. Salah satunya adalah Steven William yang kali ini sedang sibuk syuting sinetron striping, Anak Jalanan. Perannya sebagai Boy yang beradu akting dengan kekasihnya sendiri membuat banyak orang makin jatuh cinta padanya.

Steven William
Steven William [via instagram]
Bukan kali ini saja Steven menarik perhatian para ABG. Ia juga pernah sukses saat bermain apik bersama dengan Yuki Kato dalam sinetron Artis Sahabat. Bahkan dari situlah karier Justin Biebernya Indonesia ini makin menanjak. Selain berbakat akting, artis bule ganteng ini juga jago bernyanyi loh.

4. Artis Cilik Yang Kini Jadi Rebutan Gadis Remaja

Nah, siapa lagi kalau bukan Randy Martin. Yap, aktor ganteng ini memulai karier sejak tahun 2006 lalu. Ia sukses berakting dengan baik dalam beberapa sinetron hits seperti Cinta Fitri, Get Merried The Series hingga Ganteng-Ganteng Serigala. Bukan hanya bermain dalam sinetron, artis muda yang masih berumur 17 tahun ini juga sudah beberapa kali bermain dalam film.

Randy Martin
Randy Martin [via instagram]
Selain berbakat akting, kekasih dari Cassandra Lee ini juga sangat jago dalam presenting. Ia beberapa kali didaulat untuk menjadi host dalam beberapa acara. Kini, Randy Martin juga masih sering ditawari menjadi model beberapa produk iklan. Randy pun juga tak ketinggalan mengeluarkan single dengan suara meduanya. Nah, tak kalah populernya di Aliando kan?

Nah, mereka bukan hanya ganteng tapi juga memiliki banyak sekali bakat. Tentu tak heran jika mereka memiliki banyak sekali anak ABG yang tergila-gila pada aktor-aktor ganteng ini. Nah, bagaimana denganmu, mana nih yang paling ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *