January 4, 2024
Alexandra Gotardo

Alexandra Gotardo

4. Terlihat Mesra dengan Suami di Hari Pernikahannya

Terlihat Mesra dengan Suami di Hari Pernikahannya
Terlihat Mesra dengan Suami di Hari Pernikahannya [via instagram]
Sama halnya dengan pasangan Nina-Chandra dan Feby-Franky, pasangan satu ini juga terlihat bahagia di hari pernikahannya. Andra yang terlihat cantik nampak sempurna di depan Arief. Tak malu-malu keduanya juga umbar kemesraan dengan saling suap makanan dan terdokumentasi dalam sebuah foto yang diunggah salah satu sahabatmya.

5. Andra Hanya Undang Rekan Se-Manajement

Andra Hanya Undang Rekan Se-Manajement
Andra Hanya Undang Rekan Se-Manajement [via instagram]
Berita bahagia ini memang menggempar media. Namun, pihak yang menaungi artis cantik satu ini mengatakan bahwa pernikahan tersebut memang sudah dilaksanakan. Tak banyak orang yang diundang, hanya saudara dan beberapa rekan seperjuangan dan juga sahabat-sahabat dekatnya saja yang mendapatkan undangan.

6. Kehadiran Davina Veronica dan Marcella Zalianty Ramaikan Pernikahan Andra

Kehadiran Davina Veronica dan Marcella Zalianty Ramaikan Pernikahan Andra
Kehadiran Davina Veronica dan Marcella Zalianty [via instagram]
Bukan hanya rekan dari manajement, ternyata pernikahan tersebut juga turut mengundang sahabat-sahabat Andra seperti Davinna Veronica, Marcella Zalianty, Nana Mirdad dan juga Andrew White. Mereka sangat antusias dengan undangan tersebut. Bahkan, mereka juga memberikan kejutan untuk pengantin pria dengan menceburkannya ke dalam kolam. Wah, seru ya

7. Andra Bakal Gelar Resepsi di Bali

Resepsi di Bali
Resepsi di Bali [via instagram]
Kendati tak banyak bicara mengenai pernikahanya dengan Arief, wanita cantik yang kerap bermain dalam sejumlah sinetron ini akan mengundang teman-teman dari kalangan selebriti untuk hadir di resepsi pernikahannya. Tak lagi menggelar pernikahan di Malang, kabarnya ia akan menggelar acara tersebut di Pulau Bali. Namun kapan tanggal resepsi tersebut belum diklarifikasi dan diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun ini.

Baca Juga: 10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 1

Wah-wah, kendati tak gambar-gembor dengan pernikahannya, tentu banyak penggemar yang mendoakan pernikahan Andra dan Arief. Well, selamat buat Andra dan Arief ya, Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan terakhir dan langgeng hingga maut memisahkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *