January 7, 2024

Kehidupan asmara sepertinya tidak berjalan baik bagi selebritis Aldi Taher. Sang istri, Georgia Aisyah yang dia nikahi 25 Oktober 2014 lalu baru saja menggugat cerai. Kabar ini berhembus kala Georgia mengunggah curhatannya di Instagram.

Perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi itu memposting gambar mengenai seseorang yang sering lepas kontrol dan berkata kasar pada Oktober lalu. Georgia juga menulis, “Setiap perempuan yang akhirnya memahami kelayakannya akan mengemas seluruh harga dirinya dan terbang menuju kebebasan yang akhirnya mendarat di lembah perubahan.”

Dan beberapa minggu setelah curhatannya, beredar surat panggilan (relaas) dari Pengadilan Agama tertanggal Rabu (1/11) kemarin untuk Aldi Taher. Foto relaas yang diunggah oleh akun gosip itu akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Georgia menggugat cerai Aldi. Menimbulkan banyak pertanyaan, Aldi pun membenarkan bahwa dia memang telah digugat cerai.

Melalui akun Instagramnya, pria berusia 34 tahun itu tak bisa menutupi kesedihannya. “Saya sedih dan nggak nyangka ini terjadi. Aldi cuma bisa sampaikan, doakan yang terbaik buat kami ya. Sekarang Aldi konsen terhadap kesehatan Aldi (sebagai survivor kanker Aldi nggak boleh stress dan lima tahun ke depan dokter bilang harus rutin cek up, jaga kesehatan dan nggak boleh banyak pikiran.”

Sekedar informasi, mantan suami Dewi Perssik ini divonis mengalami kanker kelenjar getah bening stadium 2 sejak pertengahan 2016 lalu. Menjalani pengobatan dan berbagai kemoterapi selama delapan bulan, pada April 2017 lalu akhirnya Aldi dinyatakan telah sembuh. Selama berjuang melawan kanker, Georgia pun selalu setia mendampingi. Beberapa kali dirinya dan sang putri yang lahir 18 November 2015, Geraldine Nur Ardiansyah, mengunggah postingan semangat atau menemani Aldi menjalani kemoterapi.

Dengan nasib Aldi ini, warganet pun banyak yang merasa kasihan.

@mhellmabraxz: dia kan lagii sakitt .. Tega dehh bininya Ahmad Sahroni

@fitrinovita024: Ini crtnya kaya artis siapa dah dl .. Gugun gondrong yak .. Bininya ampe ngegugat cere gugun gara ” gak kuat ngurus dia sakit d karena semenjak sakit dia jadi tempramental

@shintarenzkauthentic: Kasian Ahmad Sahroni Suaminya kan punya sakit berat Ahmad Sahroni Pastinya mnghadapi ini hrs bs jaga stamina nya

@tutistiawan: Ya Allah Ahmad Sahroni berilah yg terbaik buat mrk b2 .. . Kasihan aldi kena cancer

@audhfadh: dasar istri ngga kuat iman , suami lg sakit parah bukannya prihatin ngertiin aja ckck..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *