April 20, 2024

Kalau anak melakukan kesalahan pasti yang dibawa-bawa orang tua, khususnya kapasitas sang ayah dalam mendidik anak. Lagi-lagi kali ini Ahmad Dhani dihujat oleh netizen akibat video tabu Al Ghazali, anak pertama Dhani dan Maia yang beredar di dunia maya.

Bersetting di sebuah tempat hiburan, dalam video tersebut tampak Al sedang berciuman dengan seorang cewek. Bukan ciuman di pipi atau di dahi, malainkan ciuman di bibir. Ciuman dengan bibir antara Al dan seorang cewek remaja ini berlangsung relatif lama.

Video ini diposting oleh sebuah akun gosip lambe_turrah, seketika itu juga mengundang ketertarikan para netizen yang penasaran. Sampai saat ini video Al, anak kesayangan Maia Estianty ini sudah ditonton lebih dari lima puluh dua ribu orang. Postingan tersbut langsung menuai banyak komentar, sebagian besar komentar menyalahkan Ahmad Dhani. Mereka menuding hal ini terjadi akibat dampak negatif Al yang tinggal dengan Dhani.

“Tinggal sama bapaknya makanya jadi gini duh pergaulan nya.” tulis akun @amiiyyra

“Siapa dulu dong babenya Ahmad Sahroni..@ahmaddhaniprast.” tambah @hennypurwaka

Selain komentar menyalahkan Dhani, ada juga komentar jahil yang ditulis para nitizen wanita. Seperti komentar yang ditulis oleh akun @Rizarinjani ini “Duh dek al , maulah dikecup bgtu,”

Wah wah wah, kakak Al sudah beranjak dewasa rupanya. Kira-kira bakal gimana ya tanggapan Bunda Maia dan Dhani?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *