January 9, 2024

Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah bukan hal yang baru lagi. Kira-kira sudah setahun lamanya pasangan ini menjalin hubungan. Alyssa yang merupakan gadis blasteran Perancis Indonesia saat ini sedang mengenyam pendidikan bidang kedokteran di kota Paris.

Harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR memang bukanlah sesuatu yang mudah. Waktu pertemuan yang sangat singkat serta jarak yang membentang luas di antara keduanya merupakan tantangan yang harus dihadapi Al dan Alyssa.

Hari Senin, 13 Maret 2017 kemarin tampaknya Al sudah tak mampu lagi menahan rasa rindu pada sang kekasih. Melalui instagram story Alyssa, putra pertama dari Ahmad Dhani itu diketahui sedang berada di Paris untuk mengunjungi pujaan hatinya.

Kemesraan keduanya pun dipamerkan Alyssa lewat beberapa foto dan penggalan video yang ia unggah lewat insta story. Al yang baru saja menempuh perjalanan jauh dari Indonesia bersama ibunda Alyssa tampak kelelahan dan tertidur pulas di samping Alyssa.

Dalam salah satu video yang diunggah, tampak Al dan Alyssa sedang menghabiskan waktu dengan jalan berdua di Paris. Seakan tak ingin terpisah, mereka saling menggenggam tangan dengan eratnya. Maklum LDR, jadi walaupun udah ketemu rasanya masih kangen.

Seperti sebelum-sebelumnya, pasangan ini memang tidak sungkan untuk menunjukkan kedekatannya di depan publik. Alyssa pun membagikan foto selfie mesra bersama Al saat sedang hang out. Keduanya terlihat sangat bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama.

Foto-foto yang diunggah Alyssa lewat insta story menunjukkan kalau keduanya memang dalam kondisi yang baik dan masih mesra seperti dulu. Kalau lihat ini fans kak Al bisa patah hati berkeping-keping, nih. Btw, selamat jalan-jalan kak Al dan Alyssa, semoga langgeng terus

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *