January 7, 2024

akun gosip wajib follow

Dunia artis nggak akan sepi dari gosip-gosip para selebritisnya. Seperti yang diketahui, salah satu kekuatan artis adalah para penggemar dan juga hater yang harus diakui, memang dapat menaikkan nama selebritis tersebut. Namanya juga artis, setiap perilaku dan penampilannya akan menjadi sorotan para masyarakat. Sekali saja salah, maka artis tersebut akan menjadi bulan-bulanan para netizen.

Belakangan, banyak akun gosip yang bertebaran di Instagram. Akun-akun ini rajin banget mengupdate perilaku miring, bahkan prestasi artis yang ada di tanah air. Informasi-informasi tersebut pun didapatkan dari laporan para informan sukarela. Ini dia deretan akun gosip yang wajib follow bagi kamu-kamu yang suka update berita artis.

1. Lambe Turah

Lambe Turah
Lambe Turah

Lambe Turah dengan nama akun @lambe_turah bisa dibilang akun gosip paling lama yang pernah ada. Tak hanya itu, akun gosip yang satu ini juga memiliki follower terbanyak, yaitu lebih dari 1 juta pengikut. Bisa dibayangkan kan berapa banyak informan yang sering menyumbang berita untuk akun ini? Akun ini pernah bermasalah dan dilaporkan oleh Mario Teguh dan Lina Teguh dengan tuduhan mencemarkan nama baik.

2. Lambe Nyinyir

Lambe Nyinyir
Lambe Nyinyir

Akun @lambenyinyir membiasakan para followernya menyebut admin dengan panggilan Mak Nyinyir. Akun gosip yang satu ini belakangan menjadi hits dengan follower lebih dari 600 ribu pengikut. Gosip di akun ini juga termasuk update, lho. Salah satu aturan yang wajib dipatuhi di kebanyakan akun gosip, termasuk Lambe Nyinyir, adalah dilarang men-tag artis yang sedang digosipkan. Jangan sampai dilanggar kalau tak mau diblock dari akun gosip. Wah, bisa ketinggalan berita artis terpanas, deh.

3. Jenk Kellin

Jenk Kelin
Jenk Kelin

Jika Lambe Turah pernah bermasalah dengan Mario dan Linna Teguh, maka akun Jenk Kelin ini pernah ada konflik dengan Rey Utami dan Pablo Benua. Akun ini mengunggah postingan yang mengungkap bahwa jam tangan mewah yang dipakai Pablo adalah palsu. Rey dan Pablo pun menyatakan bahwa Jenk Kelin hanya sedang memerasnya. Sebelumnya, akun Jenk Kelin ini bahkan pernah hilang, namun lahir kembali dengan nama baru yaitu @jenk_kelin_official.

4. Mak Nyinyir

Maknyinyir
Maknyinyir

Mak Nyinyir dengan akun @maknyinyir rupanya gerah dengan para penyusup di lapaknya. Dengan tegas akun ini menyatakan bahwa sudah tak menerima follower baru untuk selamanya. Dengan jumlah follower lebih dari 20 ribu pengikut, namun Mak Nyinyir cukup sering update tentang kelakuan para artis, khususnya Ayu Ting Ting, nih. Seperti yang diketahui, kini Ayu Ting Ting mengalahkan Mulan Jameela dalam mempunyai akun haters terbanyak, lho.

5. Firasetiawan_09

Firasetiawan
Firasetiawan

Akun @firasetiawan_09 ini cukup sering mengunggah kelakuan-kelakuan ajaib para artis. Dengan follower lebih dari 100 ribu, akun ini cukup sering mengisi akunnya dengan gosip-gosip terbaru dari para selebritis. Banyak yang beranggapan bahwa pemilik dan yang menjalankan akun tersebut adalah pria. Namun, hingga kini tak ada yang tahu identitas si admin.

6. Noona Bigos

Noona Bigos
Noona Bigos

Akun Noona Bigos bisa dibilang terbaru dari sederetan lapak gosip yang sudah ada. Banyak yang menyatakan bahwa pemilik akun ini adalah adik dari Mak Nyinyir. Namun, ada yang berbeda denga akun gosip yang lainnya. Di Noona Bigos ini nggak cuma ngomongin artis dalam negri. Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa pemilik akun adalah pecinta artis Korea. Jadi, kamu nggak akan bosen dengan artis dalam negeri saja, nih. Pecinta Korea, boleh langsung follow, ya di @noona_bigos.

Nah, itu tadi sederetan akun gosip di Instagram yang wajib follow bagi kamu-kamu yang suka penasaran dengan berita para artis. Ssst, akun-akun gosip di atas biasanya lebih cepat tahu daripada infotainment di televisi, lho. Bagaimana, kamu sudah follow yang mana saja, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *