March 29, 2024
Maia dan Dhani

Maia dan Dhani [image source]

Kisah cinta musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah lama berlalu. Keduanya pun nampak sudah menemukan kehidupan masing-masing. Terutama Maia yang terlihat sudah benar-benar move on dari pria yang dipacarinya bahkan semenjak masih duduk di bangku SMA tersebut.

Berbeda dengan Maia, Dhani nampaknya belum bisa berpaling dari sang mantan istri. Pun sudah memiliki istri lagi, Dhani masih sering membahas Maia Estianty yang dianggap belum bisa move on oleh sebagian besar netizen. Nah, berikut ini adalah bukti Dhani gagal move on dari Maia Estianty.

1. Salting Saat Digombalin Maia

Pemandangan tak biasa terlihat saat Dhani dan Maia dipertemukan dalam satu panggung setelah lama bercerai. Setelah sempat duet dengan Duo Maia, Dhani melontarkan pertanyaan, pada Maia. Jawaban mengagetkan pun terlontar dari mulut Maia Estianty yang membuat Dhani nampak grogi.

Maia bikin Dhani salah tingkah saat satu panggung
Maia bikin Dhani salah tingkah saat satu panggung

Bagaimana tidak, Maia mengaku bahagia bisa satu panggung dengan Dhani selain bisa berkumpul kembali dengan anak mereka. “Apa yang membuatmu akhir-akhir ini bahagia?” tanya Dhani. “Bisa sepanggung sama kamu,” jawab Maia yang membuat Dhani terlihat tersenyum salah tingkah. Ditambah lagi dengan jawaban Mei Chan yang mengaku senang melihat kebersamaan Maia dan Dhani di atas panggung.

2. Sebut Maia Wanita Paling Cantik

Dhani sempat menghebohkan acara Rising Star di mana ia menjadi salah satu juri expert. Penampilan Talita Arsyta saat itu tengah mencuri perhatian Dhani. Selain terpukau dengan suara Talita, Dhani juga terpesona dengan paras kontestan 17 tahun tersebut. Yang menghebohkan, reaksi Dhani saat mengetahui Talita Arsyta berasal dari kota Surabaya yang mengingatkannya pada sosok Maia.

“Ada juga ternyata Surabaya yang kaya gini ya. Dulu yang cantik seperti ini ya Maia Estianty,” ungkap Dhani dengan gaya santai yang disambut dengan riuh para penontonnya. “Terakhir, Maia yang paling cantik, angkatan 76. Nggak ada lagi,” imbuhnya. Tak hanya pentonton yang ramai, Bebi Romeo dan Millane bahkan sempat bereaksi menggoda Ahmad Dhani.

3. Masih Sering Bahas Maia

Bukan hanya sekali Dhani keceplosan menyebut nama Maia Estianty. Bahkan, ia pun kerap teringat sang mantan istri saat live di acara televisi. Misalnya saja, saat ditanya oleh Deddy Corbuzier. Pentolan Republik Cinta Management tersebut bahkan berkali-kali menyebut nama Maia meski pertanyaannya tidak berkaitan dengan mantan.

4 Bukti Bahwa Ahmad Dhani Tidak Mencintai Mulan Jameela
Dhani sering menyebut nama Maia saat live di televisi

Dhani juga sempat dibuat salah tingkah oleh suster yang merawat Al saat masuk IGD. Keseringan membahas Maia saat live di teve, suster pun menanyakan apakah ia masih sayang pada mantan istrinya. Anehnya, Dhani bukannya langsung menjawab tapi terlihat grogi dan seolah kehabisan kata-kata saat digoda.

4. Pajang Foto Maia di Tempat Karaokenya

Pun sudah bercerai, Dhani mengakui Maia pernah menjadi bidadari dalam hidupnya. Terlebih lagi, Maia adalah sosok perempuan yang menemani Dhani hingga dirinya sukses dan bergelimang harta seperti sekarang. Karena itu pula, Dhani pun menyimpan dengan baik foto nostalgia dirinya bersama Maia Estianty.

Maia dan Mulan dalam Duo Ratu
Pajang foto Maia dan Mulan di bisnis karaoke

Tak hanya disimpan, Dhani dikabarkan juga telah memajang foto sang mantan istri dalam bisnis karaokenya di Thamrin. Foto Maia dan Mulan saat masih di Duo RATU dipasang olehnya di tempat karaoke keluarga, Masterpiece.

Lalu, bagaimana dengan tanggapan kalian? Benarkah Dhani diam-diam masih memendam cinta pada Maia Estianty?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *