March 28, 2024

[via instagram]

Berita Selebritis – Sherina dan Afgan adalah dua penyanyi muda dengan sejuta talenta. Mereka menjadi ikon di industri musik Tanah Air dan  juga jadi idola kaum muda. Tuh kan keduanya sama-sama penyanyi, terkenal, cantik serta tampan. Dan yang pasti sama-sama singel. Kenapa nggak pacaran aja sih?

Harapan itu dimiliki oleh segenap netizen. Melihat kebersamaan mereka yang sering dipamerkan di media sosial, tak sedikit netizen yang berharap mereka bisa berjodoh sebagai sepasang kekasih. Namun hingga saat ini harapan itu tak kunjung jadi kenyataan, tapi di lain pihak, kemesraan mereka sebagai sahabat terlihat makin erat saja. Misalnya saja ketika mereka pergi liburan ke Jepang beberapa waktu yang lalu. Yuk intip kebersamaan mereka lewat foto-foto berikut ini

1. Persahabatan Erat, Seolah Tak Ada Jarak

liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
Persahabatan Afgan dan Sherina sudah terjalin erat sejak dulu. Keduanya tak jarang memamerkan kebersamaan yang terlihat mesra seolah-oleh tak ada jarak di antara mereka. Seperti saat Afgan bertandang ke Tokyo Jepang beberapa bulan yang lalu untuk menemui Sherina pelukan hangat diberikan oleh Afgan untuk menyambut shabatnya itu

2. Unggah Foto Bareng, Sering Dikabarkan Kencan

[via instagram]
[via instagram]
Sherina melanjutkan pendidikan ke Jepang dan ketika pulang ke Indonesia ia tak melewatkan temu kangen bersama sahabat-sahabatnya. Termasuk Afgan, baik Sherina maupun Afgan sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Tak heran jika akhirnya banyak netizen yang mengira mereka sedang berkencan.

3. Liburan Lagi ke Jepang

liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
Sherina dan Afgan baru-baru ini terlihat kembali bertandang ke Jepang untuk liburan. Afgan terlihat begitu menikmati kebersamaannya dengan Sherina begitu juga sebaliknya. Senyum  tersengging dari bibir mereka menandakan jika kebersamaan seperti itu adalah sebuah hal yang begitu berharga.

4. Tak Hanya Berdua

[via instagram]
[via instagram]
Ternyata kebersamaan mereka di Jepang juga tak bisa disebut kencan karena mereka tak hanya berdua. Di tengah-tengah mereka ada juga seorang pria yang ikut liburan ke jepang. Di akun instagramnya, Sherina menambahkan tag #senibro di foto-foto liburannya bersama Afgan dan sahabtanya itu.

5. Afgan Berharap Jakarta Bisa Seperti Jepang

Postingan Afgan [via instagram]
Postingan Afgan [via instagram]
Afgan sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keindahan sebuah taman di Jepang yang begitu indah. Dalam keterangan fotonya, ia berharap Jakarta suatu hari nanti bisa memiliki taman seperti di Jepang.

6. Keseruan Nikmati Bunga Sakura

liburan Afgan Dan Sherina  [via instagram]
liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
Rasanya tak afdol jika mengunjungi Jepang tapi menikmati bunga Sakura. Afgan datang di waktu yang tepat. Bersama dua orang temannya itu ia menikmati keindahan bunga Sakura di Jepang yang begitu menawan

7. Bermain Alat Musik Jepang

liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
Di Negeri Sakura itu Afgan dan Sherina juga menyempatkan diri untuk mencoba bermain alat musik Taiko. Afgan dan Sherina terlihat menggunakan aksesoris kepala. Dan ia juga begitu bersemangat menabuh alat musik itu. Seru kan?

Melihat kebersamaan Afgan dan Sherina membuat para netizen berharap agar keduanya bisa berjodoh. Namun semua kembali pada mereka berdua. Apakah nantinya keduanya akan bersama sebagai kekasih atau hanya sebatas sahabat saja. Kita tunggu saja kabar dari keduanya ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *