January 5, 2024

Salah satu hubungan di kalangan selebritis yang begitu misterius saat ini adalah pasangan penyanyi beda usia, Afgansyah Reza dan Rossa. Kendati tak pernah terucap kalau mereka berdua berpacaran, Afgan dan Rossa kerap kali terlihat jalan berdua dan saling bersikap romantis layaknya pasangan kekasih.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan-unggahan mereka di media sosial Instagram, sepintas yang tertangkap adalah Afgan tampak benar-benar jatuh hati pada janda satu putra berusia 39 tahun itu. Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara, kebersamaan Afgan dan Rossa memang seringkali terlihat dan membuat publik gemas.

Beberapa pekan lalu bahkan sebuah akun gosip merekam kebersamaan Afgan dan Rossa saat makan malam. Ada yang berbeda dalam penampilan Rossa karena penyanyi berwajah imut itu mengenakan cincin di jari manisnya. Hal ini langsung menimbulkan spekulasi jika Afgan telah melamar Rossa.

Belum usai kehebohan cincin di jemari Rossa, tampaknya teman-teman di sekitar mereka berdua juga memanjatkan doa bahagia untuk hubungan yang ada. Lagi-lagi lewat postingan akun Instagram, sinyal kalau kedua sejoli beda usia 11 tahun ini akan mempersatukan hubungan lewat bingkai indah pernikahan semakin dekat saja.

Dalam video yang diunggah @lambe_lamis itu, Afgan tampak sedang berada di sebuah ruangan dengan seorang pria yang berceletuk, ‘Bersama calonnya teh Ocha, tahun depan kan?’. Digoda demikian, pemuda berkacamata inipun hanya bisa tersenyum malu-malu sambil menggelengkan kepala pelan. Video kemudian berganti dengan saat Afgan menyanyikan lagu Versace on the Floor di klub. Ada Rossa berdiri di dekat Afgan dengan tatapan terpesona layaknya seorang perempuan jatuh hati.

Tak heran atas rumor jika mereka berdua bakal menikah pada 2018 ini langsung membuat warganet heboh. Mayoritas dari mereka memang berharap jika sejoli beda status ini akan segera terbuka soal hubungan di antara mereka.

@yuni.sheila: Beda 10 Th Cyiiiiinnnnn Ahmad Sahroni.. Mudah2n smpe k Pelaminan bang Sadis dan Teh Tegar Ahmad Sahroni.

@inceu_daliceu: Sukaaa bangeetttt Ahmad Sahroni smoga scepatnya ya Ahmad Sahroni teh oca sm afgan.. ?????

@muthmainah4838: Jalan terus,agan ocha kita afrosslover dukung kalian.

@arnetz_boutiqe_craft: So sweet deh Ahmad Sahroni. klo liat Agan nyanyiin lagu”Versace on The Floor” buat bubu Ocha Ahmad Sahroni melted? Langgeng terus yaa Agan n Bubu, #JalanTerus jgn peduli dg org2 yg julid Ahmad Sahroni. Smoga berjodoh dunia akhirat Ahmad Sahroni Aamiin YRA???..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *