January 4, 2024
Adam Jordan

Adam Jordan

Nostalgia kembali ke era tahun 90an, masih ingat dengan Adam Jordan kan? Ya, aktor ganteng ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Bahkan hingga kini, pria yang sudah berusia kepala empat ini masih eksis wira-wiri di layar televisi Indonesia. Tercatat 30 lebih judul sinetron pernah ia mainkan loh.

Wow, lalu apa kabar dengan pria ganteng satu ini ya? Dan apa perubahan besar yang terjadi dengan aktor hits era 90an ini? Yuk, intip kabarnya berikut ini!

1. Populer Lantaran Lesung Pipit dan Wajah Berdarah Arab

Dikenal oleh banyak orang bukan hanya karena kerja kerasnya saja. Namun, pria bernama Awab Adam Jordan ini dikenal lantaran wajahnya yang begitu memesona. Bagaimana tidak, wajahnya yang berdarah arab begitu tampan kala itu. Tak hanya soal wajah tampan, lesung pipit dari artis ini juga cukup menghipnotis banyak kalangan di era tahun 90an. Masih ingatkan dengan wajah dari Jordan?

Tersanjung
Tersanjung

Nama Jordan pun makin melambung setelah berperan dalam sinetron Tersanjung. Bagaimana tidak, dari musim kedua hingga keenam, peran utama selalu jatuh kepada dirinya. Karena bakatnya yang luar biasanya, Adam pun juga makin banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model dan bintang iklan. Wow Ahmad Sahroni.

2. Dari Drama Jadi Komedian, Nah Loh!

Sukses berperan dalam sinetron Tersanjung, Adam kembali ramai menjadi perbincangan. Aktor ganteng ini beberapa kali mendapatkan tawaran untuk menjadi pemain utama dalam beberapa sinetron. Hingga di era 2000 ia mulai meninggalkan beberapa sinetron strippping yang penuh drama.

Boneka Poppy
Boneka Poppy

Yap, aktor kelahiran 21 Oktober 1970 ini mulai unjuk gigi dalam sinetron bergenre komedi. Salah satunya Boneka Poppy yang beradu akting bersama dengan Diana Pungky. Nah, masih ingat dong dengan sinetron lucu ini? Selain Boneka Poppy, Adam juga beberapa kali memerankan tokoh dalam sinetron bertemakan komedi.

3. Sempat Digosipkan Bercerai dengan Istrinya

Berbicara mengenai kehidupan pribadi, Adam memang benar-benar tertutup kepada media. Bahkan sejak menikah dengan Amalia Faris pada tanggal 5 September 1999 lalu, ia tak pernah sekalipun menjadi perbincangan banyak orang. Namun, beberapa tahun lalu ada isu jika Jordan sudah bercerai dengan Amalia.

adam dan Istri
adam dan Istri

Kabar tersebut bukan hanya membuat jagad hiburan yang kaget, namun Adam pun juga tak menyangka ada gosip perceraian di dalam keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Adam mengaku jika kehidupannya dengan Amalia berjalan dengan baik. Bahkan Adam juga mengaku jika dirinya dan sang istri makin harmonis.

4. Awet Muda dan Makin Romantis Kepada Sang Istri

Belakangan ini, nama Adam kembali naik. Meski tak lagi menjadi pemain utama, ia masih sering mendapatkan tawaran sebagai tokoh pendukung dalam sinetron. Seperti dalam sinetron Pangeran yang beradu akting dengan Ricky Harun. Berbeda dengan aktor-aktor lainnya, Adam terlihat masih tetap awet muda dan sama sekali tak berubah.

Awet Muda dan Makin Eksis
Awet Muda dan Makin Eksis

Tak hanya awet muda, ia pun juga masih sering memanjakan istrinya seperti masa-masa pacarannya. Tak heran banyak sekali yang merasa iri dengan pasangan satu ini. Sayang, 17 tahun menikah, Adam masih saja belum dikaruniai seorang anak. Yang sabar ya Jordan.

Nah, itulah kabar dari sang aktor legenda yang berparas tampan dan masih tetap awet muda di 20 tahun masa kariernya. Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *