January 7, 2024

Punya pendapatan dengan jumlah fantastis membuat para selebritis di Ibukota bergelimang harta. Tak terkecuali para komedian terkenal yang punya banyak aset. Selain tinggal di rumah mewah, para pelawak ini juga mampu membeli mobil yang super mahal.

Mulai dari yang antik hingga yang paling modern. Lalu, mobil apa saja yang ada di garasi mereka? Yuk kita intip deretan mobil mewah para pelawak di tanah air berikut ini.

1. Mustang Shelby – Andre Taulany


Komedian yang satu ini terkenal gemar mengoleksi mobil mewah nan antik. Salah satu koleksinya adalah Mustang Shelby. Mobil yang menjadi kendaraan Nicholas Cage ini memang sangat istimewa. Kebanggaan tersendiri jika seseorang bisa memilikinya.
Mustang Shelby sendiri termasuk mobil langka yang menjadi incaran para pecinta mobil klasik. Dengan performa yang sangat luar biasa tak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga selangit. Mobil keluaran Jerman ini dijual dengan harga US$ 673.000 atau setara dengan Rp 8,1 miliar.

2. McLaren MP4-12C – Sule


Pundi-pundi rupiah yang didapatkan pelawak asal Bandung ini mampu membeli deretan mobil super mewah. Sebut saja McLaren MP4-12C. Supercal asal Inggris ini pernah dipamerkan Sule di akun Instagramnya. Mobil ini juga termasuk langka karena tak diproduksi lagi. McLaren hanya dibuat antara tahun 2011-2014 dengan jumlah terbatas 1000 unit.
Harganya pun sangat fantastis. Direktur McLaren untuk kawasan Asia Pasifik, Ian Gorsuch mengungkapkan, McLaren dibanderol US$ 229.000 atau sekitar Rp 2,2 miliar. Namun di Indonesia, harga jual mobil ini lebih mahal mencapai Rp 7 miliar.

3. Porsche Cayman – Denny Cagur


Pelawak kondang ini juga tak mau kalah dari rekan-rekannya. Denny Cagur ternyata juga punya hobi otomotif. Beberapa mobil mewah pun berjejer di garasi rumahnya. Salah satu koleksi yang menarik perhatian adalah mobil merah dengan pelat nomor B 74 LLY atau Bang Jali. Mobil tersebut adalah Porsche Cayman.
Denny mengaku ini adalah mobil impiannya sejak awal meniti karir di dunia hiburan. “Ini mobil kesayangan, karena ya Porsche ini adalah mobil impian dari dulu,” ujar Denny. Mobil asal Jerman ini dijual dengan harga Rp 2 miliar.

4. Nissan X Trail – Tukul Arwana


Pria yang terkenal dengan gaya khasnya saat membawakan acara ini juga gemar mengoleksi mobil. Di garasi Tukul sudah terparkir Nissan X Trail berwarna hitam. Mobil ini adalah Xtrail lawas buatan tahun 2013.
SUV yang satu ini memang menarik perhatian karena tenaganya cukup besar. Desainnya pun terlihat garang sehingga tak sedikit yang menganggap Xtrail lama lebih keren ketimbang yang baru. Harga mobil ini masih berkisar Rp 180 jutaan.

5. Lamborghini Aventador – Raffi Ahmad


Rumah presenter sekaligus komedian Raffi Ahmad dipenuhi dengan mobil mewah berharga miliaran. Di antara mobil tersebut, Lamborghini Aventador menjadi mobil kesayangan Raffi. Mobil Lambo ini disebut-sebut sebagai hadiah pernikahan Raffi dan Nagita pada 2014 lalu.
Lambo dengan desain keren ini diproduksi tahun 2012 hingga 2014 dengan harga Rp 8,7 hingga 13 miliar. Biasanya Raffi menggunakan mobil ini untuk berjalan-jalan bersama keluarganya di waktu senggang. Selain itu masih ada Toyota Alphard yang mengisi garasi Raffi. Mobil putih ini juga tak murah. Harganya saja masih berkisar Rp 800 juta hingga 1,6 miliar.

Koleksi mobil para komedian ini sukses bikin netizen iri. Lihat harganya saja udah bikin pingsan deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *