January 5, 2024
Hollywood stars braless

Hollywood stars braless

Fashion memang sudah menjadi salah satu faktor utama, terutama untuk orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan. Tak hanya wanita, kini artis pria pun sudah melek fashion agar penampilannya sempurna di depan kamera. Para artis harus tahu gaya fashion apa yang sedang trend, agar tak terlihat jadul atau ketinggalan jaman. Meski seperti yang kita ketahui, trend fashion pun sering tak masuk akal.

Hollywood kini sedang demam braless, alias tanpa bra. Tak sedikit artis-artis Hollywood papan atas yang mengikuti trend aneh yang satu ini. Meski untuk bule, tanpa bra sudah bukan hal yang aneh, namun kini makin banyak artis yang tampak super percaya diri tampil di depan publik tanpa mengenakan bra. Yuk, intip siapa saja sih deretan artis cantik Hollywood yang mengikuti trend ‘gila’ yang satu ini?

1. Jessica Alba, salah satu anggota Fantastic Four ini tampak nyaman memasuki red carpet dengan mengenakan sweater turtle neck tanpa bra. Hmm..

Jessica Alba
Jessica Alba

2. Mantan terindah Justin Bieber, Selena Gomez ternyata juga salah satu penganut trend tanpa bra, loh.

Selena Gomez
Selena Gomez

3. Salah satu angel Victoria’s Secret, Gigi Hadid tampak memukau dibalut dress cantik meski tanpa bra. Aksen tali-tali di dada semakin membuatnya terlihat seksi.

Gigi Hadid
Gigi Hadid

4. Kendall Jenner, sahabat sejati Gigi Hadid ini juga tampil santai dan percaya diri dengan top super tipisnya. Aduh, Kendall ada-ada saja, ya.

Kendall Jenner
Kendall Jenner

5. Kylie Jenner tampaknya tak ingin ketinggalan trend, loh. Dengan dress warna pink salem, dan tentu saja tanpa bra, Kylie selfie sebelum meninggalkan rumah.

Kendall Jenner
Kendall Jenner

6. Supermodel adik dari Gigi, yaitu Bella Hadid juga dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang ogah memakai bra. Waduh, gawat juga, ya.

Bella Hadid
Bella Hadid

7. Sosialita, dan juga DJ cantik, Paris Hilton memang tak akan ketinggalan trend. Termasuk trend fashion yang satu ini.

Paris Hilton
Paris Hilton

8. Kekasih Jason Statham, Rossie Huntington berhasil menarik perhatian dengan kacamata, lipstik, juga blouse warna senada meski tanpa mengenakan bra di dalamnya.

Rosie Huntington
Rosie Huntington

9. Rihanna sempat bermasalah karena dalam video klip terbarunya ia tampil dengan gaun super tipis tanpa mengenakan bra di dalamnya. Duh, bahkan untuk sehari-hari pun, kekasih Drake ini malas mengenakan bra.

Rihanna
Rihanna

10. Yang terakhir dan pasti tak akan ketinggalan, adalah Kim Kardashian. Jangankan tanpa bra, Kim bahkan sering selfie tanpa mengenakan apapun, loh.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Well, tak semua trend fashion yang sedang happening harus diikuti, kok. Kita juga harus melihat lingkungan, bahkan bentuk tubuh kita untuk melihat trend apa yang cocok. Termasuk trend fashion Hollywood yang satu ini. Jangan ditiru, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *