January 6, 2024

Jangan mudah ketipu dengan tampang! Karena sejatinya orang yang terlihat muda belum tentu usianya semuda wajahnya. Hal ini juga berlaku untuk seleb Indonesia. Banyak dari mereka yang usianya sudah tua tapi wajahnya masih awet muda, rasa-rasanya nggak mengalami aging gitu loh.

Bahkan para nitizen banyak yang mengira usia mereka masih akhir 20’an karena wajahnya yang baby face. Selain tampang yang awet muda, penampilan mereka di layar kaca juga masih asik dan energik, jadi bikin susah percaya kalau sebenernya mereka ini sudah hampir memasuki usia 40’an akhir bahakan hampir 60 tahun.

Siapa saja seleb Indonesia yang wajahnya lebih muda dari usia sebenarnya?

1. Maia Estianty


Aduh. . .kalau Bunda Maia ini dari dulu wajahnya nggak berubah. Wajahnya selalu cantik mempesona dengan body yang aduhai meski sudah beranak 3. Banyak yang mengira kalau Bunda Maia masih berusia 30’an tapi ternyata Bunda Maia lahir pada 27 Januari 1976. Tahun ini Bunda Maia genap berusia 41 tahun. Happy Birthday Bunda Maia!

2. Atalarik Syah


Kalau di Hollywood punya Edward Cullen sebagai sosok vampir, mungkin Atalarik Syach ini layak menyandang predikat vampir Indonesia karena wajahnya yang seolah tidak menua sama sekali. Lihat saja saat bersanding bersama istrinya yang beda usia mencapai 18 tahun, mereka terlihat masih seumuran loh! Sama-sama masih umur 25 tahun. Padahal Atalarik lahir 2 Juni tahun 1973, saat ini usianya sudah 44 tahun. Jadi pensaran apa resep awet mudanya?

3. Diana Pungky


Terkenal lewat sitkom 90’an berjudul Jinny Oh Jinny, Diana Punky sering disebut-sebut memiliki kecantikan seperti Barbie. Bisa dibilang Diana ini Barbie-nya Indonesia lah. Perubahan wajah yang tidak signifikan membuat banyak orang menyangka Diana masih berusia 35 tahun, tapi ternyata artis cantik ini lahir 12 Maret 1974. Usia Diana saat ini sudah memasuki 43 tahun. Ckckck . . . Sudah 43 tahun aja wajahnya masih tetap cantik seperti Barbie.

4. Ari Wibowo


Artis berdarah Jerman ini terkenal dengan sebutan Pangeran Ganteng 90’an karena memang wajah tampannya selalu aktif menghiasi layar kaca kita di tahun 90’an. Banyak yang mengira bahwa Ari Wibowo masih berusia 30 tahun, nyatanya ia lahir 26 Desember tahun 1970 silam. Saat ini usia Ari Wibowo adalah 46 tahun.

5. Sophia Latjuba


Dari cara berpenampilannya, hot mommy satu ini terlihat masih cocok jadi anak kuliahan. Dengan celana jeans, kaos, dan rambut ekor kuda. Style santai andalan Sophia Latjuba ini sukses mengecoh kita semua yang mengira umurnya masih kisaran 35 tahun. Ternyata pacar dari Ariel ini memiliki usia yang sama dengan Ari Wibowo, 46 tahun. Artis-artis muda aja kadang kalah cantik kalau bersanding dengan tante Sophi.

6. Ferry Salim


Selalu berpenampilan stylish, wajah putih bersih dan kacamata frame tebal. Membuat Ferry Salim seperti kakak adik jika bersanding dengan anaknya, Brandon Salim. Kita mungkin berpikir bahwa Ferry Salim baru akan memasuki usia 40. Salah! Ferry Salim lahir pada tanggal 8 Januari 1967, saat ini ia berusia 50 tahun. Ya ampun, usianya sudah cocok nimang cucu tapi wajahnya belum cocok kalau harus dipanggil “granpa”.

7. Cut Keke


Artis 90’an dengan wajah khas kecantikan putri Aceh ini masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang. Wajahnya menunjukkan bahwa dirinya masih 35 tahun, tapi sesungguhnya Cut Keke lahir 4 Desember 1973, saat ini usianya memasuki 43 tahun.

8. Armand Maulana


Vokalis dari Gigi ini wajahnya seolah nggak berubah sejak tahun 90’an. Nggak jauh-jauh deh, umurnya diduga kisaran 35 tahun karena kegemaran Armand berdandan ala anak band. Sepatu vans, kaos, jeans, dan rambut lurus menjuntai yang khas. Ternyata ia lahir pada tanggal 4 April 1971, dan sudah berusia 45 tahun.

9. Maudy Kusnaedi


Wanita yang karirnya melejit sejak membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini wajahnya nggak berubah sejak dulu. Tetap cantik, anggun, manis, khas kecantikan asli Indonesia. Karena wajahnya yang nggak banyak berubah, Maudy diduga masih berusia 30 tahun, siapa sangka kalau ternyata artis cantik ini lahir 8 April 1975 dan usianya sudah memasuki 41 tahun.

10. Addie MS


Ayah dari Kevin Aprillio ini ternyata sudah berusia lebih dari setengah abad. Ia lahir 7 Oktober 1959, saat ini Addie sudah memasuki usianya yang ke 57 tahun. Padahal nitizen banyak yang mengira kalau Addie MS masih berusia 40 tahun.

Ternyata oh ternyata wajah mereka mampu menutupi usia mereka yang sebenranya. Kira-kira apa ya rahasia awet muda kesepuluh artis ini? Kamu pensaran?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *