January 7, 2024

Berita Artis – Minggu, 21 Februari 2016 menjadi hari bahagia bagi Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar. Artis cantik yang kerap disapa Zizi ini akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Haries Argareza Harahap. Arga sendiri memang bukan seorang artis namun namanya cukup dikenal karena merupakan salah satu finalis Abang None Jakarta tahun 2011 lalu.

Bertempatan di kawasan Jl Melati, Ampera, Jakarta Selatan, prosesi akad nikah Zizi dengan Arga berjalan dengan lancar dan khidmat. Dalam prosesi yang dihadiri oleh kedua anggota keluarga dan juga kerabat dekat ini Zizi terlihat cantik dan anggun dengan busana putih. Selain itu, Arga juga tak kalah tampan dan gagah dengan beskap putih yang ia kenakan di pagi hari kemarin.

Akad Nikah Zizi dan Arga
Akad Nikah Zizi dan Arga [via instagram]
Wajah dua pasangan satu ini terlihat bahagia bercampur haru ketika akad nikah akan segera dimulai. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai “. Kalimat ijab wabul yang keluar Arga ini akhirnya membuat Zizi syah menjadi istri dari Arga . Selepas kalimat tersebut diucapkan Zizi yang sedari tadi terlihat gugup akhirnya meneteskan air mata pertanda haru yang bercampur dengan rasa bahagia.

Adapun mas kawin yang diserahkan oleh Arga kepada pembawa acara sekaligus artis cantik satu ini berupa uang 300 juta rupiah dan logam mulia seberat 21,216 gram. Wow, tentu sebuah mas kawin yang cukup besar. Namun bukan masalah mas kawin bagi Zizi dan Arga, mereka bahagia akhirnya menginjakkan satu langkah ke depan untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

Resepsi Pernikahan Zizi dan Arga
Resepsi Pernikahan Zizi dan Arga [via instagram]
Acara akad nikah inipun diikuti dengan gelaran resepsi pernikahan yang dimulai pukul 7 malam di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam resepsi tersebut, terlihat beberapa teman-teman sesama artis seperti Raline Shah yang hadir memenuhi undangan Zizi dan Arga. Tak hanya itu, Anindya Kusuma Putri, Artika Sari Devi dan kawan-kawan lainnya juga tampil cantik foto bersama dengan Zizi dan Arga.

This slideshow requires JavaScript.

Tak lupa, beberapa teman-teman dari kalangan jurnalis pun juga turut hadir dan berbahagia dengan penikahan penulis Buku Pintar Cewek Juara ini. Wah, selamat ya Zizi dan Arga. Semoga pernikahan ini Sakinah Mawadah dan Warahmah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *