Entertainment Seleb Indonesia

Selamat! Zee Zee Shahab Telah Melahirkan Anak Keduanya Berjenis Kelamin Laki-Laki

Oleh -

Lahirnya buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri dan keluarga mereka. Seperti halnya, Zee Zee Shahab yang kembali dikaruniai seorang anak pada Minggu (5/8). Kebahagiaan kini jelas tengah dirasakan Zee Zee dengan kehadiran seorang anggota keluarga baru.

Bayi yang baru saja lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari, Jakarta, ini merupakan anak kedua Zee Zee dengan Prabu Revolusi. Seperti putra pertamanya, Fauzi Khaalev Putra Revolusi, anak kedua Zee Zee juga berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik setelah Zee Zee mengumumkan secara resmi kelahiran putranya melalui fitur Instagram Story miliknya. Ibu kelahiran tahun 1988 ini mengunggah sebuah foto dengan ucapan rasa syukur atas kelahiran sang anak.

Dalam foto tersebut, terlihat Fauzi  menatap adik bayinya yang tengah terbungkus selimut di dalam kotak bayi. Kakak yang 6 tahun lebih tua ini tampak penasaran dengan bayi mungil yang baru lahir itu. Bukan saja menatap dengan seksama, Fauzi juga mengelus pipi adik barunya penuh kasih sayang.

Melalui unggahan di Instagram-nya pula, Zee Zee dan suaminya mengumumkan nama putra kedua mereka. Pasangan ini memberikan nama yang begitu indah pada bayi baru mereka, yaitu Lucky Keriym Putra Revolusi. Tak kalah indah, anak kedua Zee Zee yang disapa baby K ini punya arti nama dengan makna yang dalam. Ia dan suaminya memiliki harapan untuk anaknya melalui nama yang mereka berikan.

Zee Zee dan Prabu memiliki harapan agar kelak anak keduanya bisa menjadi pemimpin dengan membawa banyak keberuntungan baik dan kemuliaan untuk sesama. Jika diingat-ingat ke belakang, nama anak kedua mereka mirip dengan anak pertama yaitu berarti pemimpin.

Tentu saja, setiap orangtua menginginkan masa depan yang baik bagi anak-anak mereka. Tak sedikit orangtua yang memberikan nama anak mereka dengan makna dan doa yang dalam seperti Zee Zee dan Prabu.

Selamat ya Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi atas kelahiran putra keduanya. Semoga kelak bisa menjadi seorang anak yang selalu membanggakan kedua orangtua dan orang-orang sekelilingnya. Kalau menurut kalian, baby K lebih mirip Mama atau Papanya nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page