January 4, 2024
Tweet Zayn Malik

Tweet Zayn Malik

4. Pemerintah Turun Tangan

Dilansir dari beberapa media Inggris, kegelisahan para fans yang tumpah ruah di Twitter dengan aksi ekstrimnya ini membuat pemerintah ikut mengakomodir fenomena ini. Inggri s dan Amerika konon sampai menyediakan hotline khusus untuk konsultasi via telepon bagi siapapun yang membutuhan bantuan atas kepergian Zayn ini.

One Direction Full Member
One Direction Full Member

Tujuannya adalah mencegah para fans melakukan hal yang lebih jauh seperti bunuh diri, melukai diri sendiri dan sebagainya. Wah, begitu besar ya impact kepergian seorang Zayn Malik ini. Bahkan ada yang sampai ngetweet seperti ini melihat fenomena luar biasa ini:

Directioners juga ada di Indonesia. Namun, jangan sampai Anda mengikuti tren ekstrim ini. Selain melukai diri sendiri, sang idolapun tak akan menyukainya. Malah hanya akan menjadi beban sebagai publik figur yang dicontoh oleh fansnya.

Artis juga manusia, ada kalanya mereka memilih jalurnya sendiri dan tak selalu bisa menyenangkan fans. Sebagai penggemar sejati, sebaiknya doakan yang terbaik bagi para idola kita agar selalu sukses dengan jalan yang mereka tempuh.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *