Holywood

Heboh Zayn Malik Keluar dari One Direction, Pemerintah Sampai Turun Tangan

Oleh -

Zayn Malik meningggalkan One Direction dan menyisakan banyak remaja Directioners hatinya hancur berkeping-keping. Salah satu personel One Direction itu meninggalkan grup musik besutan Simon Cowell tersebut, karena ingin hidup sebagai orang biasa.

Banyak yang menyayangkan, apalagi mengingat One Direction sedang dalam masa keemasannya. Kebanyakan fans mereka adalah remaja yang kerap histeris melihat kemunculan boyband berisi lima orang bersuara emas tersebut.

Sayang, karena sangat mendadak, hal ini membuat banyak fans merasa shock. Begitu shocknya hingga melakukan beberapa hal gila dan ekstrim. Padahal, mungkin Zayn Malik dan One Direction sendiri akan sedih melihat apa yang dilakukan fansnya.

1. Zayn Malik: Saya Minta Maaf

Zayn melepaskan popularitasnya di One Direction dengan berpamitan pada fans. Setelah beberapa isu yang melanda mulai dari masalah drugs, percintaan hingga perselingkuhan, pemuda muslim tersebut disebut-sebut sempat mengalami stres dan tidak menghadiri dua konsernya di Manila dan Jakarta.

Tweet Zayn Malik
Tweet Penggemar Zayn Malik [via Telegraph]

Masa-masa keabsenan itu ditabuh dengan gong yang mengejutkan lewat pernyataan maaf Zayn Malik. Ia memutuskan untuk meninggalkan One Direction dan mengikuti kata hatinya, serta meminta maaf pada banyak pihak yang mungkin kecewa akan keputusannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page