January 11, 2024

Zaskia Sungkar Jadi Desainer

Semenjak mantap mengenakan hijab Zaskia mencoba peruntungan baru, dengan jiwa mudanya Zaskia berhasil memulai bisnis E-commerce dan Brand Fashion. Tidak hanya merancang baju muslim, Zaskia juga merancang baju pernikahan yang dikenakan oleh salah satu pasangan artis ternama. Bekerja sama dengan sang adik, Shireen Sungkar, Zaskia berhasil membuatkan gaun indah untuk pernikahan Ryana Dea dengan Puadin Redi yang berlangsung pada tahun 2016 kemarin.

Kegemarannya di dunia fashion rupanya berhasil membuat Zaskia Sungkar dikenal dunia internasional melalui karyanya yang berkualitas. Nggak heran ya jika Zaskia saat ini jarang terlihat di layar kaca, pastinya ia sibuk dengan kegiatannya di balik panggung sebagai fashion designer pula. Penasaran kan seperti apa penampilan Zaskia saat ini? Intip yuk ulasan selanjutnya!

Kerap kali menyajikan tema monokrom, Zaskia tampil cantik dengan setelannya kali ini.

Gaya Monokrom via Instagram

Berhasil menjadi fashion designer terkenal, Zaskia juga ikut berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2017 loh!

Zaskia Sungkar via Instagram

Koleksi yang ditampilkannya sendiri masih merupakan lanjutan dari koleksi sebelumnya “Kala Senja”

Gaya Zaskia via Instagram

Zaskia sangat mengidolakan salah satu fashion designer tanah air, Jenahara.

Gaya sederhana Zaskia via Instagram

Gaya desain baju Zaskia pun terkesan simple tapi eksklusif. Tapi ada juga yang bergaya cute ala jaman duo The Sisters.

Zaskia Sungkar di jogja via Instagram

Menjadi fashion designer yang juga masih dalam ranah baju muslim, Zaskia terlihat dengan Dian Pelangi. Seperti Photoshoot satu ini!

Zaskia dan Dian Pelangi via Instagram

Cantik, pintar, dan masih muda dengan telenta luar biasa. Mungkin sederet kata tersebut layak dimanfaatkan oleh Zaskia Sungkar untuk memanfaatkan masa mudanya ya. Meskipun belum dikaruniai momongan dengan Irwansyah, Zaskia nampaknya lebih menggunakan waktunya tersebut dengan berkreasi dengan berbagai bisnisnya. Well, kita tunggu saja ya karya-karya baru yang menginspirasi dari Zaskia Sungkar!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *