January 5, 2024

Hidup menjadi selebritis memang tidak semudah kelihatannya. Selalu jadi sorotan dan meraih popularitas tinggi, selebritis harus siap dengan segala pujian dan kritikan tajam masyarakat. Hal itulah yang baru-baru ini dialami istri sutradara handal Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca.

Semua bermula saat ibu empat anak berusia 30 tahun itu memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Seperti diketahui, kakak kandung pesinetron Haykal Kamil itu baru saja melahirkan anak bungsunya pada 23 Maret 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Bhre Kata Bramantyo itu lahir ke dunia melalui prosedur bedah caesar.

Menjadi masalah karena dalam foto yang diunggahnya, Zaskia terlihat bergelayutan di atas ayunan dengan balutan celana jeans. Apa yang dikenakan Zaskia bahkan seminggu usai persalinan itu membuatnya jadi bahan bully warganet di Instagram. Banyak yang menilai kalau pilihan jeans dengan aksen sobek itu tidak layak untuk Zaskia yang berhijab dan usai melahirkan. Karena bahan jeans dianggap terlalu ketat dan bisa mengganggu pemulihan jahitan pasca caesar.

@its_yuanyuan_thedoxie: pake kerudung tpi celana nya sobek ?

@annisa_azizahhhhhh: Apa ga ngeri ya zaskia.. Serem ikh extrim

@gina.tejo: mbaa.. ga sakit itu abis operasi Caesar nya.. ningalinya aja linuuu..

@fathimah_assyifa: Mbk hijaban koq celana sobek sobek maaf ”

@riameutyaa: Jaga2 kesehatannya ya mbak..dikhawatirkan nanti blm umur 40thn badan udh sakit2an krn mbak beres melahirkan dan sprtnya blm 40 hari ?

@novikha.sari: Astagaa Ahmad Sahronibaru blm 40 hari, abis caesar lagi Ahmad Sahroniati2 mba Ahmad Sahronikalo kata nenekku Ahmad Sahronisehat jangan ditawar sakit baru dirasa

Banyaknya pendapat negatif itu akhirnya membuat Zaskia berkomentar. Melalui fitur Instastory, Zaskia menilai kalau warganet lebih galak daripada dokter dan heran kenapa dirinya mendapat banyak komentar negatif atas pilihannya memakai celana jeans usai melahirkan.

Zaskia sendiri sebetulnya sudah sempat memposting pengalaman bahwa sembilan hari usai melakukan bedah caesar, bekas jahitan pada tubuhnya sudah membaik. Diapun diperbolehkan beraktifitas seperti biasa meskipun masih dilarang mengangkat benda berat. Yang lebih beruntung, di kehamilan keempatnya ini Zaskia tidak terlalu mengalami kenaikan berat badan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *