Seleb Indonesia

Menangis Saat Nyanyi Lagu Religi, Ada Apa dengan Zaskia Gotik?

Oleh -

Setiap penyanyi dan musisi selalu berlomba-lomba menerbitkan album atau single religinya ketika bulan suci tiba. Pun begitu pula dengan pedangdut mantan kekasih Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik. Namun yang berbeda ialah jika setiap artis akan merilisnya di awal, tetapi Zaskia malah di akhir.

Belakangan ini seperti yang kita ketahui bahwasannya Zaskia telah mempersiapkan dua singelnya bagi seluruh penikmat musik tanah air. Yuk kita ikuti selengkapnya!

1. Zaskia: Tobat Itu Ngga Ada Telatnya

Jika semua musisi dan penyanyi berlomba-lomba dan mempersiapkan karya mereka sedari awal, nyatanya itu tak berlaku bagi pedangdut kelahiran 27 April 1990 silam ini. Itu karena tentu saja bukan karena malas-malasan. Zaskia menuturkan bahwa dua singlenya ini memang sengaja dirilisnya di akhir Ramadan mendekati lebaran. Pernyataan Zaskia tersebut tak pelak menimbulkan sedikit tanya, mengapa demikian?!

Zaskia, Tobat Itu Ngga Ada Telatnya
Zaskia, Tobat Itu Ngga Ada Telatnya [ImageSource]
Karena menurut Zaskia yang namanya bertobat itu tak mengenal waktu dan telat. Ia mengaku bahwa dua singlenya yang bertajuk Ramadan dan Cintaku Karena Allah ini memang baru diciptakan pada pertengahan bulan puasa. Pun begitu pula dengan pembuatan video klipnya yang baru saja rampung. Dengan demikian, pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat ini merasa lega dan bersyukur atas kelancaran 2 single religi dadakannya.

2. Zaskia Nangis Karena Ini..

Bulan suci Ramadan memang bulan yang ajaib, di mana atmosfir bulan suci itu sendiri sangat berbeda dengan bulan yang lainnya. Seperti halnya yang dialami oleh pedangdut berzodiak Taurus ini misalnya. Belum lama ini, tepatnya ketika pembuatan video klip Cintaku Karena Allah kemarin, kabarnya Zaskia sempat meneteskan air mata. Hal tersebut tentu saja menimbulkan beberapa asumsi di benak masyarakat, terutama pecintanya.

Zaskia Nangis Karena Ini..
Zaskia Nangis Karena Ini.. [ImageSource]
Bak oase di tengah gurun, Zaskia pun membeberkan alasannya mengapa ia bisa sampai menangis. Ialah “Aku sungguh cinta padamu. Rinduku juga hanya untukmu. Hanya kepada Allah,” merupakan potongan lirik lagu yang sangat mengena bagi dara berusia 25 tahun ini hingga sukses membuat air mata meluncur satu satu.

3. Alami Kesulitan

Seperti yang kita tahu bahwasannya Zaskia Gotik adalah seorang pedangdut. Tetapi ketika meluncurkan dua single terbarunya dalam album kompilasi Nagaswara itu Zaskia sedikit mengalami kesulitan. Kok bisa? Karena dalam dua single religinya ini bergenre pop sedangkan Zaskia sendiri berfondasi dangdut. Tapi tak patah arang Zaskia pun menimba ilmu dari beberapa senior lainnya.

Alami Kesulitan
Alami Kesulitan [ImageSource]
“Ya lumayan susah sih, kesulitannya biasa cengkok dangdut ini cengkoknya ngepop, tapi dijalani aja, alhamdulillah hasilnya bagus. Saya belajar dari senior juga, dari Merpati, Zivilia,”. Namun kendati sempat mengalami kesulitan dalam prosesnya, kini Zaskia sangat lega dan bersyukur karena dua singlenya tercapai dan jadi juga. Selamat ya Zaskia 🙂

4. Curhatan Zaskia Gotik

Sejak awal bulan Ramadan ini, Zaskia memang berkeinginan untuk dapat mengeluarkan single religi. Pucuk di cita ulampun tiba, impiannya tersebut telah terwujud berkat seluruh dorongan yang diberikan oleh perusahaan rekamannya, Nagaswara. Zaskia menuturkan jika lagu religinya itu berintikan bahwa kita harus ikhlas dalam segala hal karena Allah hanya satu dan cinta kita haruslah hanya tertuju pada-Nya.

Curhatan Zaskia Gotik
Curhatan Zaskia Gotik [ImageSource]
Suksesnya dua single religi ini membuat Zaskia senang bukan kepalang, karena notabenenya ia memang memiliki harapan besar dalam pembuatannya. Di samping itu, alih-alih aneh Zaskia malah merasa unik dengan merilis lagunya di akhir Ramadan. Harapannya untuk kedua lagu ini semoga bisa diterima masyarakat luas. Selain itu alasan lain dari dirilisnya lagu ini belakangan adalah agar menjadi hiburan bagi seluruh pemudik. Wah kreatif juga ya si Neng 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page