Seleb Indonesia

Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia, Zaskia Gotik Ikhlas Dipenjara

Oleh -

Berita Artis – Lelucon yang dilontarkan oleh Zaskia Gotik di acara Dahsyat beberapa waktu lalu hingga saat ini masih heboh dibicarakan. Ia bukan hanya dihujat namun juga dilaporkan kepada pihak berwajib. Bukan hanya satu orang saja, namun banyak dari berbagai kalangan yang melaporkan Zaskia setelah penyanyi cantik ini menyebut lambang negara dengan sebutan bebek nungging.

Setelah sempat depresi dan tertekan atas lelucon yang dibuatnya sendiri, Zaskia akhirnya muncul di depan media dan menggelar konferensi pers pada tanggal 22 Maret kemarin. Ditemani oleh kuasa hukumnya Eddy Ribut Herwanto dan kekasihnya Ryan, Zaskia meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Dalam konferensi pers tersebut ia juga mengaku ikhlas jika ia harus mendekam di penjara.

Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Sayang ikhlas menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng” Ucap pelantun tembang Satu Jam Saja ini sambil berkaca-kaca. Zaskia terlihat sangat bersalah telah membuat lelucon tersebut. Ia mengaku paham betul jika lelucon tersebut telah melanggar hukum namun di saat kejadian ia sama sekali tak sengaja untuk menghina negaranya sendiri.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik minta maaf [image source]
Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas, Neng tahu Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf saja “. Lanjut anggota Trio Cecepi ini sambil menahan tangis. Dalam kesempatan tersebut, Zaskia juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena berbuat sebuah kesalahan. Ia juga mengaku bahwa kasus ini adalah ujian untuknya agar menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Menurut neng ya itu sudah resikonya publik figur, jadi ya pokoknya intinya apapun yang terjadi dalam hidup Neng, Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat indonesia dan minta doanya aja“. Lanjut Zaskia tak kuat menahan kesedihan yang sedang ia alami saat ini.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Bukan hanya Zaskia saja yang harus berurusan dengan hukum, program musik Dahsyat pun juga mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. Kabarnya, program tersebut juga bisa dihentikan jika kasus Zaskia makin runyam. Selain program musik Dahsyat, Ayu Ting ting, Julia Perez dan juga Denny Cagur juga ikut terseret dalam kasus ini. Ketiga artis ini beberapa waktu lalu menjalani pemeriksaan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang kejadian perkara.

Sayang, ketiga sahabat dari Zaskia ini tak banyak bicara dan meminta media untuk langsung bertanya kepada pihak kepolisian. Wah, kasus ini bukan hanya makin runyam namun juga memanas. Kira-kira bagaimana kabar selanjutnya dari kasus ini? Kita tunggu kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page