January 8, 2024

Kondisi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tampaknya semakin memprihatinkan. Setelah 2 bulan menjalani perawatan di rumah sakit akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, Jupe sempat dikabarkan mengalami lupa ingatan hingga tak bisa gerakkan badan.

Melihat sahabat yang sedang berjuang keras melawan penyakitnya, berbagai cara dilakukan oleh para rekan selebritis untuk menghibur Jupe. Mulai dari sering menjenguk, mengumpulkan dana untuk membantu perawatan, hingga yang baru-baru ini paling menyentuh adalah si pedangdut cantik Zaskia Gotik membacakan surat Yasin saat sedang menemani Jupe di rumah sakit.

Momen menyentuh itu pun diabadikan dalam sebuah video dan diunggah fans Zaskia Gotik melalui akun instagramnya. Zaskia Gotik melantunkan ayat suci Al-Quran dengan begitu merdu. Jupe yang sedang terbaring di sampingnya tampak mendengarkan alunan ayat suci yang dibacakan sahabatnya dengan seksama.

http://www.instagram.com/p/BS72Uw-jcbQ/

Beredarnya video tersebut sontak mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang tak menyangka dan memuji kemampuan mengaji Zaskia Gotik.

@ummi_bhinti_arisyad “Merinding ya Allah..

@great.giza “Baca ngajinya kak @zaskia_gotix sesuatu Ahmad Sahroni Smg didengar malaikat serta di ringankan dosa dan sakit bagi yg didoakan kak @juliaperrezz . Amiiin

@auliaulandari “Ga cuma cantiknya ajah , ngajinya pinter banget si teteh? yaallah setia bgt yaaa sm ka @juliaperrezz merinding dengernya

@amellia_84 “Subhanallah indahnya suaramu melantunkan ayat suci alquran, moga allah mengijabah doamu. Amin

Masya Allah, nggak nyangka ternyata neng Zaskia Gotik jago banget ya baca Al-Quran. Jadi merinding deh dengernya. Semoga dengan lantunan ayat suci yang dibacakan Neng Zaskia bisa mengurangi sakit yang dirasakan kak Jupe. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *