Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Baper, Zaskia Gotik Dilamar Pacar di Atas Panggung

Oleh -

Acara musik Panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin, 3 Juli 2017 malam kemarin, mendadak heboh. Bukan karena suara ataupun goyangan para penyanyi yang hadir, melainkan karena pedangdut cantik Zaskia Gotik dilamar oleh sang kekasih, Arief Fitriansah alias Ryan di atas panggung.

Tanpa diduga Ryan tiba-tiba muncul ke atas panggung setelah Zaskia melantunkan lagu berjudul ‘Pertemuan’ milik Rhoma Irama. Dalam setelan jas berwarna abu-abu, Ryan terlihat begitu rapi dan ganteng.

Melihat kehadiran Ryan, Arie Untung yang saat itu sedang menjadi pembawa acara kemudian menantang lelaki yang sudah menjalin hubungan dengan Zaskia selama 4 tahun belakangan ini untuk melamar sang pujaan hati. Tanpa ragu-ragu, Ryan pun menerima tantangan yang diberikan Arie.

 

Setelah mendengar pernyataan Ryan, Arie lalu pergi ke belakang panggung untuk mengambil seikat bunga mawar merah. Dalam acara yang disaksikan jutaan penonton di seluruh Indonesia itu, Ryan pun melamar Zaskia dengan sebuah kalimat yang begitu romantis.

“Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?,” tanya Ryan sambil menatap Zaskia.

“Kalau kamu terima (lamaran) ambil bunga ini. Kalau kamu enggak mau terima (lamaran), buang bunga ini,” lanjutnya lagi.

Tanpa butuh waktu lama, pertanyaan yang dilontarkan Ryan mendapat jawaban ‘ya’ dari Zaskia. Dengan senyum mengembang, gadis berusia 27 tahun itu pun mengambil bunga yang ada di tangan sang kekasih. Momen manis tersebut sontak disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir di studio.

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan tepatnya Zaskia dan Ryan akan naik ke pelaminan setelah lamaran tersebut. Namun, Zaskia rupanya sudah memiliki rencana soal acara pernikahannya nanti. Ia ingin menggelar resepsi di dua tempat terpisah, yaitu Cikarang dan Jakarta.

Setelah sempat jatuh bangun akibat pertunangannya dengan Vicky Prasetyo batal beberapa tahun lalu, Zaskia akhirnya dipertemukan dengan sosok lelaki idaman yang tampan dan juga bertanggung jawab. Semoga Ryan adalah jawaban atas penantian panjang Zaskia selama ini. Selamat berbahagia, neng!

 

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?