Seleb Indonesia

Absen Syuting Cecepy, Zaskia Gotik Depresi Berat?

Oleh -

Berita Selebritis – Bersama dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik membentuk sebuah kelompok dan menamai diri dengan sebutan Trio Cecepy. Awalnya mereka membentuk grup tersebut karena sama-sama pernah mengalami masalah seputar percintaan. Keeksisan ketiganya bahkan membuat mereka mendapat tawaran menjadi pembawa acara di sebuah program televisi.

Namun belum lama acara TV itu berjalan, masalah serius menerpa salah satu personilnya. Ya, dia adalah Zaskia Gotik. Pedangdut yang melejit berkat goyang itiknya itu dianggap telah melecehkan Pancasila sebagai dasar negera ini. Pelecehan terhadap dasar negara dianggap serius karena diatur dalam undang-undang dan pelanggarnya bisa diganjar dengan hukuman berat.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Lalu apa yang dilakukan oleh Zaskia Gotik hingga ia diancam dengan hukuman dan denda hingga ratusan juta rupiah? Masalah bermula ketika pelantun lagu ” Satu Jam saja” itu  menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging sewaktu syuting acara Cecepy di salah satu stasiun televisi nasional. Hal itu terjadi tanggal 15 Maret kemarin.

Meski tujuannya untuk hiburan tapi tetap saja, ada beberapa pihak yang melaporkan Zaskia mulai dari anggota ormas, LSM, hingga DPD. Para pelapor itu  terpaksa melakukan itu supaya bisa dijadikan pelajaran oleh banyak pihak dan memberikan efek jera. Sehingga pelecehan terhadap atribut negara apalagi Pancasila tidak terjadi lagi di masa depan.

Setelah permasalahan ini semakin mencuat, Hari  Senin tanggal 21 Maret 2016 Zaskia Gotik tidak terlihat ikut syuting bersama dengan dua temannya. Hal itu diketahui setelah Jupe mengunggah foto di instagram, di mana foto tersebut hanya memperlihatkan Jupe dan Ayu sedangkan Zaskia kabarnya absen.

Tidak ada informasi resmi terkait absennya Zaskia Gotik. Banyak yang meduga jika saat ini Zaskia tengah depresi berat karena ia akan dejerat masalah hukum. Bahkan ia bisa diganjar denda hingga 500 juta rupiah. Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Zaskia Gotik, Sunan Kalijaga. “Namun, dia sudah langsung minta maaf. Saat ini, Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini, saya tahu dari orang dekatnya, hampir tiap saat dia menangis,” ujar Sunan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page