January 9, 2024

Siapa yang tak kenal dengan Zaskia Gotik. Penyanyi dangdut satu ini paling pintar dalam menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya bermodalkan suara merdu dengan cengkok sempurna, pendangdut asal Bekasi ini juga miliki goyangan aduhai yang membuat banyak mata melirik kepadanya. Belum lagi wajahnya yang cantik jelita, sempurna dengan tubuh idealnya.

Pun dipuja-puja oleh banyak penikmat musik dangdut di Indonesia, siapa sangka jika wanita 26 tahun ini sering membuat geger netizen. Bahkan dari mulai rakyat biasa hingga perwakilan negara tepuk jidat melihat tingkat pendangdut satu ini. Tak percaya? intip saja kontroversi Zaskia Gotik selama terjun di dunia hiburan berikut ini!

1. Gelar Pesta Pertunangan Mewah yang Berakhir dengan Air Mata

Masih ingat dengan pesta pertunangan Zaskia dengan Vicky Prasetyo yang berlangsung pada tahun 2013 lalu kan? Ya, pesta yang berlangsung di Hotel Kempinski, Jakarta ini cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, untuk acara pertunangan saja Zaskia menghabiskan dana hingga Rp 340 juta.

Gelar Pesta Pertunangan Mewah yang Berakhir dengan Air Mata
Gelar Pesta Pertunangan Mewah yang Berakhir dengan Air Mata

Sayang, setelah menggelar pertunangan mewah, Zaskia harus menahan malu lantaran calon suaminya sudah memiliki keluarga. Zaskia juga baru mengetahui jika Vicky adalah seorang penipu yang banyak dicari orang. Karena kasus tersebut, banyak sekali orang yang mencemooh sikap Zaskia yang cepat mengambil keputusan. Belum lagi dengan hujatan netizen soal gaya tunangan Zaskia ini yang sok intelektual di depan kamera.

2. Kasus Bebek Nungging Hingga Jadi Duta Pancasila

Cukup lama fokus kepada karier, Zaskia kembali heboh dibicarakan di awal tahun 2016 lalu. Pelantun tembang Satu Jam ini membuat pernyataan mengejutkan saat hadir dalam acara musik di sebuah stasiun televisi. Saat itu, Zaskia sedang mengikuti perlombaan tentang hari Proklamasi. Bukannya menjawab dengan benar Zaskia mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Kasus Bebek Nungging Hingga Jadi Duta Pancasila
Kasus Bebek Nungging Hingga Jadi Duta Pancasila

Akibat jawaban yang disebut sebagai lelucon ini mendapatkan kritikan pedas dari banyak orang. Banyak oknum-oknum tertentu menuntut artis cantik ini lantaran telah menghina lambang negara. Bukannya mendapatkan denda dan hukuman penjara, Zaskia malah mendapatkan gelar sebagai Duta Pancasila. Keputusan tersebut membuat netizen makin heboh. Masih ingat kan dengan kasus ini?

3. Goyang Nyolot Saat Ramadan Hingga Disemprot KPI

Belum lama setelah menyebut sila kelima Pancasila adalah bebek nungging, lagi-lagi Zaskia menjadi sorotan. Kali ini, pemilik nama asli Surkianih harus berurusan dengan KPI lantaran goyangannya yang dianggap tidak memperhatikan norma kesopanan dan perlindungan anak serta remaja.

Goyang Nyolot Saat Ramadan Hingga Disemprot KPI
Goyang Nyolot Saat Ramadan Hingga Disemprot KPI

Seperti yang diketahui, saat itu Zaskia melakukan gerakan goyang nyolot dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria dalam sebuah acara musik. Apalagi, acara tersebut berlangsung saat bulan suci ramadan datang. Seperti halnya netizen yang geram, KPI pun juga menegur pendangdut dan mengancam untuk menghentikan program acara tersebut.

4. Santai Saat Penonton Pegang dan Cium Pantatnya?

Belakangan ini, Zaskia kembali menarik perhatian banyak orang. Bukan lagi di depan layar kaca, ia menghebohkan pengguna dunia maya setelah menggelar konser di Lombok Epicentrum Mall beberapa waktu lalu. Yap, hal ini bermula dari tersebarnya foto cantik Zaskia yang sedang bernyanyi dan terlihat bagian pantatnya dipegang dan dicium oleh salah seorang penonton.

Santai Saat Penonton Pegang dan Cium Pantatnya
Santai Saat Penonton Pegang dan Cium Pantatnya

Bukan hanya foto saja, sebuah video makin memperjelas jika penyanyi dangdut tersebut terlihat santai ketika penonton memegang bagian tubuhnya. Meski terlihat jelas jika wanita dalam foto tersebut adalah Zaskia, pihak label yang menaungi pendangdut ini menyebut bahwa foto tersebut adalah editan. Sementara netizen pun makin heboh dan menyayangkan aksi dari Zaskia Gotik ini.

Bukan hanya 4 halnya di atas saja yang membuat geger netizen. Namun, Zaskia sudah berkali-kali melakukan hal konyol yang membuatnya dibully hingga dihujat oleh banyak orang. Well, bagaimana pendapatmu mengenai artis ini? Masih pantas kah disebut sebagai Duta Pancasila?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *